Gaya Hidup

Film Hero, Aksi Kim Go Eun Perjuangkan Kemerdekaan Korea

Selasa, 29 November 2022 - 04:28
Film Hero, Aksi Kim Go Eun Perjuangkan Kemerdekaan Korea Kim Go Eun dalam jumpa pers jelang perilisan film Hero. (FOTO: ig ggonekim)

TIMES MALANG, JAKARTAKim Go Eun kembali ke layar lebar dengan membintangi film Hero

Dalam film ini, Kim Go Eun memerankan karakter Seol Hee, seorang mantan asisten Ratu Myeongseong yang terbunuh oleh pasukan Jepang. 

Seol Hee melanjutkan perjuangan sang ratu untuk kemerdekaan Korea. Ia terpaksa menjadi geisha tercantik sehingga menjadi favorit Ito Hirobumi, Residen Jenderal Jepang di Korea. 

Ia pun mempelajari mendekati Ito Horibumi untuk mempelajari strategi Jepang. 

Film produksi CJ Entertainment ini diangkat dari kisah nyata dan pernah dimainkan dalam drama musikal berjudul Youngwoong pada 2009 lalu. 

Meski diangkat dari kisah nyata, namun sutradara Yoon Je Kyun menyebut film ini tidak sama persis dengan kisah tersebut. Yang pasti pembunungan Ito Hirobumi yang dilakukan oleh An Jung geun benar terjadi pada 26 Oktober 1909 silam. 

Selain Kim Go Eun, film Hero dimainkan oleh Jung Sung Hwa, Bae Jung Nam Lee Hyun Woo, Na Moon Hee dan lainnya. 

Film-Hero.jpg Deretan pemain film Hero. (FOTO: ig koreadispatch)

Kim Go Eun merupakan aktris populer yang telah bermain dalam banyak judul film dan drama. Hero merupakan comebacknya di layar lebar. Ia terakhir membintangi film romantis berjudul Tune in for Love bersama Jung Hae In. 

Selain Hero, aktris kelahiran 2 Juli itu juga akan merilis film berjudul Pamyo pada awal 2023 mendatang. 

Sedangkan Jung Sung Hwa merupakan aktor teater musikal yang juga membintangi beberapa judul film. Sebagai aktor teater, tentunya aktingnya sudah tidak diragukan lagi ya. 

Syuting tak hanya dilakukan di Korea Selatan, tapi juga di Latvia, Eropa. Seluruh proses produksi film Hero sudah kelar pada akhir 2019 lalu. 

Tadinya, film Hero yang dibintangi Kim Go Eun akan ditayangkan pada 2020. Namun karena pandemi, penayangannya diundur menjadi Desember 2022 ini. (*)

Pewarta :
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.