Olahraga

Kontra Persik, Arema FC Siap Mati-Matian Keluar Zona Degradasi

Senin, 27 November 2023 - 12:40
Kontra Persik, Arema FC Siap Mati-Matian Keluar Zona Degradasi Pelatih Arema FC, Fernando Valente. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Derby Jawa Timur (Jatim) mempertemukan Arema FC vs Persik Kediri pada pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (27/11/2023) sore nanti.

Dalam laga ini, Arema FC tak mau takluk untuk kedua kalinya dari Persik Kediri dimana pada putaran pertama Arema FC harus mengakui keunggulan Persik Kediri.

Bahkan, Pelatih Arema FC, Fernando Valente bakal mati-matian membawa tiga poin pulang untuk bisa beranjak naik dan keluar dari zona degradasi.

"Kita fokus tiga poin dan kita berupaya untuk meraih kemenangan dan itu yang dibutuhkan kita untuk keluar dari zona degradasi," ujar Valente, Senin (27/11/2023).

Para punggawa Singo Edan ini, sudah melakukan persiapan selama dua minggu pada masa istirahat. Untuk menghadapi Persik nanti, Valente memastikan timnya siap dan bakal memberikan yang terbaik.

"Kita sudah meningkatkan proses kita dan punya waktu untuk istirahat. Kita akan mencoba game plan yang bagus untuk menguasai permainan," ungkapnya.

Timnya sudah bersiap untuk segala hal. Terlebih, lanjut Valente, Persik Kediri merupakan tim yang cukup bagus. Meski begitu, ia tak mau kecolongan gol dan berharap timnya dapat konsisten dalam pertandingan.

"Kita gak mau kalah, kita butuh poin untuk keluar dari zona degradasi dan saya tekankan kepada pemain saya untuk bermain seperti laga sebelumnya. Kita akan bikin pertandingan yang bagus," tegasnya.

Sementara, bek Arema FC, Figo menyebut bahwa dirinya bersama pemain lain sudah siap berusaha melawan Persik Kediri nanti sore.

"Pemain sudah siap dan semua pemain berusaha meraih kemenangan," tandasnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.