Olahraga

Apparel Asal Malang Jadi Sponsor Klub Pendiri PSSI

Jumat, 01 Desember 2023 - 09:06
Apparel Asal Malang Jadi Sponsor Klub Pendiri PSSI Peresmian Apparel baru dari klub PSM Madiun. (Foto: Dok. Leezuard)

TIMES MALANG, MALANG – Salah satu apparel asal Malang, Leezuard sportswear berhasil menjadi sponsor salah satu dari 7 klub pendiri PSSI. Klub tersebut, yakni PSM Madiun yang kini berkiprah di Liga 3 regional Jawa Timur.

Leezuard, kini memberi dukungan pada PSM Madiun berupa jersey kandang, jersey tandang, jersey latihan, kaus kaki, topi dan t-shirt official. Secara resmi Leezuard menjalin kerjasama bersamaan dengan launching tim PSM Madiun di Stadion Wilis, Madiun.

CEO Leezuard Sportswear, Muhammad Syifa’ul Khoiri mengatakan, kontrak kerjasama antara Leezuard dengan PSM Madiun berdurasi 2 tahun. Mereka sengaja memilih menjadi sponsor Banteng Wilis karena ingin membangkitkan sejarah tim yang lahir pada 1929 ini. 

"Kami ingin ikut serta membangkitkan sejarah sepak bola PSM Madiun. Salah satu klub pendiri PSSI. Kami juga ingin membantu dan membersamai klub-klub daerah khususnya Jawa Timur untuk berkembang," ujar Syifa, Jumat (1/12/2023).

PSM-Madiun-2.jpg

Untuk jersey kandang, Leezuard mendesain dengan dominasi warna kuning dan kombinasi hitam. Untuk jersey tandang Leezuard mendesain dengan dominasi warna hitam hitam dan jersey kiper berwarna hijau untuk kandang dan merah muda untuk tandang. 

"Bahan kita gunakan dri-fit premium, dengan sablon DTF di bagian sponsorhip dan untuk logo kami menggunakan woven HD," ungkapnya.

Perkenalan jersey PSM Madiun bikinan apparel asal Malang ini juga ditandai dengan laga ujicoba melawan Persekabpas Pasuruan di Stadion Wilis, Madiun. Ini adalah ujicoba terakhir PSM jelang Liga 3 regional Jawa Timur. 

Selain menjadi sponsor untuk PSM Madiun. Apparel asal Malang ini juga menggarap jersey 9 tim Liga 3 regional Jawa Timur. 

"9 tim itu, Persebo Muda Bondowoso, Banyuwangi Putra, Persebo 1964, Singhasari FC, Persekabpas Pasuruan, Perseba Bangkalan, PSBI Blitar, Persepas dan PSPK," tandasnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.