https://malang.times.co.id/
Olahraga

Pelatih Arema FC Jadwal Ulang Latihan Tim Selama Ramadan

Kamis, 23 Maret 2023 - 11:45
Pelatih Arema FC Jadwal Ulang Latihan Tim Selama Ramadan Para pemain Arema Fc saat melakukan sesi latihan. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Memasuki bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah, Pelatih Arema FC, Joko Susilo melakukan perubahan jadwal latihan bagi anak asuhnya.

Porsi latihan yang biasa terselenggara pada pagi hari, pria yang akrab disapa Gethuk tersebut, akan menjadwalkan ulang latihan pada sore ataupun malam hari menyesuaikan dengan waktu sebelum atau setelah berbuka puasa.

"Kami berharap bisa latihan malam. Kalau tidak, bisa sore hari," ujar Gethuk, Kamis (24/3/2023).

Namun, untuk porsi latihan sendiri, lanjut Gethuk, masih dilakukan secara normal tanpa ada yang dikurangi. Hal ini dikarenakan, kompetisi BRI Liga 1 ini sudah masuk in-season.

"Untuk porsi latihan tetap normal-normal saja. Karena ini sudah masuk in-season. Jarak laga bisa tiga sampai empat hari saja," ungkapnya.

Jadwal latihan resmi pun, sebenarnya masih belum keluar sampai saat ini. Akan tetapi, sembari menunggu jadwal resmi, ia memilih untuk melakukan training pemain pada sore hari.

"Karena tidak mudah untuk mencari lapangan di malam hari. Mulai dari perizinannya. Kalau latihan terlalu malam, tidak bagus juga untuk pemain," katanya.

Bisa dimungkinkan, jadwal latihan para pemain Singo Edan ini bakal berlaku pada sore hari menjelang berbuka puasa.

"Kemungkinan kami latihan sore selama Ramadan 1444 Hijriyah. Di samping itu, kami juga mencari alternatif latihan setelah Maghrib," tandasnya.

Sebagai informasi, Arema FC dijadwalkan bakal melakoni pertandingan melawan Borneo FC di Stadion PTIK, Jumat (24/3/2023) besok.

Laga pekan ke-18 tersebut merupakan laga tunda antara Arema FC vs Borneo FC yang bakal dilaksanakan besok pukul 20.30 WIB. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.