https://malang.times.co.id/
Wisata

Koono Gelato Artigianale Suguhkan Gelato Edisi Khusus Lebaran

Senin, 25 Maret 2024 - 21:25
Koono Gelato Artigianale Suguhkan Gelato Edisi Khusus Lebaran Pemilik Koono Gelato, Maria Magdalena Yessyca saat berada di spot foto yang bisa digunakan pengunjung K-Mart Koono Gelato. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGKoono Gelato Artigianale kian lengkap dengan menyajikan menu spesial Lebaran.  Tempat nongkrongnya pecinta es krim terenak khas Italia di Malang, kini juga menghadirkan Koono Mart atau K-Mart.

Ini merupakan gebrakan terbaru dari Owner Koono Gelato, Maria Magdalene Yessyca dengan konsep swalayan, dimana produknya bisa digunakan untuk hantaran.

Ramadan kali ini, Koono Gelato Artigianale, kata Yessyca menyajikan produk-produk yang selalu lekat di hati masyarakat Indonesia disajikan di Koono Gelato Artigianale.

Maria-Magdalena-Yessyca-2.jpg

"Kami juga ada experience berbelanja yakni dengan kehadiran Koono Mart atau K-Mart ini dengan produk-produk di gelato kami," ujarnya.

Bahkan dengan hadirnya K-Mart, suasana di Koono Gelato Artigianale juga menjadi baru karena menawarkan begitu banyak spot-spot foto. "Selain itu kami juga tidak melupakan salah satu fasilitas unggulan kami, yaitu tempat untuk bermain anak," kata Yessyca.

Yessyca menegaskan  bahwa Koono Gelato Artigianale yang ada di Jalan Bromo 19, Kota Malang adalah tempat gelato untuk keluarga. Bukan hanya untuk kaum muda, teman saja. "Untuk semua dalam merayakan momen-momen istimewa di sini," tegas Yessyca sembari menambahkan bahwa K-Mart juga menjual merchandise.

Saat Koono Gelato Artigianale sedang berkolaborasi dengan Hydrococo.

"Ya, konsep K-Mart ini sebenarnya kami ingin membuat swalayan yang bisa dipakai untuk berbelanja keperluan hantaran lebaran," kata Yessyca.

Karena itu K-Mart ini menyediakan selain produk gelato juga ada kue kering, minuman antara lain dari Hydrococo juga, permen, serta merchandise-merchandise seperti gantungan kunci, baju juga ada.

K-Mart juga memiliki kekhasan yakni kombinasi gelatonya dengan produk-produk yang sudah dikonsumsi sehari-hari yang selama ini menjadi favorit. "Itu sesuatu yang spesial yang tidak ditemukan di tempat lain. Misalnya ada Koreo, Pegal, Kisin, Sari Koono dan sebagainya," kata Yessyca.

Dengan kehadiran K-Mart, maka pengunjung bisa berbelanja, lalu memilih produk, kemudian pihak K-Mart akan mem-packing untuk hantaran. "Kalau mau tinggal add-on juga bisa," tandas Yessyca.

Satuan, kata dia juga tidak masalah. "Seperti di super market, kalau kita berbelanja , kemudian kita minta dipack dalam bentuk parsel kan juga bisa ya," ujarnya.

"Highlight kami memang ada pada hantaran, jadi di hari Raya Iedul Fitri ini kami Menggelar momen berbagi, dan lebih banyak ke soal hantaran tadi," tambahnya.

Soal harga?, mulai dari Rp 29 ribu yaitu kue kering K-Mart dengan rasa-rasa unik, misalnya sup jagung, keju, kopi, coklat, dan original butter.

Koono Gelato Artigianale juga meluncurkan rasa-rasa baru yang launchingnya berkolborasi dengan Hydrococo, seperti lecy-strawberry, orange source dan sebagainya. (*)

Pewarta : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.