https://malang.times.co.id/
Berita

Duta Pancasila Kabupaten Malang Bagikan Seribu Masker

Sabtu, 23 Januari 2021 - 18:10
Operasi Yustisi PPKM, Duta Pancasila Bagikan Seribu Masker Duta Pancasila Kabupaten Malang bersinergi TNI dan Polri Usai membagikan masker kepada masyarakat. (FOTO: Duta Pancasila for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGDuta Pancasila Kabupaten Malang, Jawa Timur membagikan seribu masker dalam Operasi Yustisi PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Turen, Sabtu (23/1/2021).

Pembagian Seribu Masker tersebut dikomandoi Juara I Duta Pancasila Kabupaten Malang, Bilqis Islach Waffrodah. Beberapa Duta Pancasila dengan ramahnya membagikan masker kepada masyarakat.

Tidak hanya Duta Pancasila Kabupaten Malang, jajaran TNI, Kepolisian, Pemuda Pancasila Kabupaten Malang dan Muspika Turen, juga melakukan pembagian Seribu Masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Raya.

Juara I Duta Pancasila Kabupaten Malang, Bilqis Islach Waffrodah menjelaskan terkait kegiatan pembagian Seribu Masker gratis kepada masyarakat tersebut.

"Kegiatan ini dalam rangka mengawal kesuksesan PPKM se Jawa Bali," ujarnya kepada TIMES Indonesia. 

Ia mengatakan, tidak hanya membagikan masker, pihaknya juga turut mensosialisasikan protokol kesehatan dan mengkampanyekan 3M kepada masyarakat.

"Harapannya masyarakat semakin sadar bahwa pentingnya memakai maskar, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam mencegah virus Covid-19," ungkapnya.

Pihaknya juga mencontohkan cara memakai masker yang baik. "Masker yang baik menutupi area mulut dan hidung. Untuk meminimalisir terpapar Virus Covid-19," kata mahasiswa UB Malang ini.

Bilqis mengatakan, Duta Pancasila Kabupaten Malang akan terus berupaya membantu aparat terkait dalam rangka kesuksesan PPKM untuk mengurangi kurva Covid-19. (*)

Pewarta : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.