https://malang.times.co.id/
Berita

Relawan Projo Merapat Perkuat Dukungan Paslon GUS di Pilkada Kabupaten Malang

Rabu, 18 September 2024 - 21:04
Relawan Projo Merapat Perkuat Dukungan Paslon GUS di Pilkada Kabupaten Malang Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Gunawan-Umar Usman (GUS), berfoto bersama relawan Projo Kabupaten Malang, yang memberikan dukungan pemenangan, di Rumah Pemenangan Rakyat Paslon GUS, Rabu (18/9/2024). (FOTO: Amin/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Barisan pendukung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Gunawan-Umar Usman (GUS) dalam Pilkada Kabupaten Malang, semakin menguat dengan bergabungnya relawan Pro Jokowi (Projo). Dukungan ini diumumkan secara resmi dalam acara deklarasi di Rumah Pemenangan Rakyat, Jalan Laksamana Martadinata, Kota Malang pada Rabu (18/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC Projo Kabupaten Malang, Ahmad Ghufron, yang menyerahkan surat rekomendasi dari DPP Projo kepada pasangan Gunawan-Umar Usman. Ghufron menyatakan bahwa bergabungnya Projo memberikan tambahan kekuatan yang signifikan dalam upaya memenangkan paslon GUS.

Paslon-GUS-2.jpg

"Keputusan Projo untuk mendukung paslon GUS merupakan hasil pertimbangan mendalam. Kabupaten Malang membutuhkan perubahan, dan kami percaya pasangan GUS adalah sosok yang tepat untuk mewujudkannya," jelas Ghufron.

Dukungan ini, menurut Ghufron, tidak hanya berdasarkan pilihan semata, tetapi juga pertimbangan khusus terkait kebutuhan perubahan di Kabupaten Malang. "Kita butuh perubahan. Projo telah memilih beliau dan direstui DPP, tidak sekedar memilih tapi ada pertimbangan khusus," tambahnya.

Paslon-GUS-3.jpg

Ghufron menginstruksikan seluruh relawan Projo di Kabupaten Malang untuk bergerak solid dalam memenangkan paslon GUS. "Saya yakin, InsyaAllah beliau menang. Perlu kerja keras maksimal. Suara kemenangan bukan di banyaknya partai, tapi kemenangan sesungguhnya ada di rakyat," tegas Ghufron.

Abah Gun, salah satu calon, menyambut baik dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Projo Kabupaten Malang. "Dukungan Projo ini sangat berharga. Terima kasih karena panjenengan semua tidak hanya memberikan dukungan, tapi juga akan kerja keras untuk memenangkan pasangan GUS, Gunawan-dokter Umar. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama ini bisa terwujud," ungkap Gunawan.

Gunawan menambahkan, untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat Kabupaten Malang, dukungan dari seluruh elemen sangat diperlukan. "Kita semua tahu potensi yang dimiliki Kabupaten Malang, pariwisata, pertanian, perkebunan, nelayan, semuanya luar biasa. Kita harus gotong royong. Tentunya, Saya ingin semua potensi ini digerakkan untuk memakmurkan Kabupaten Malang," tandasnya.

Dengan bergabungnya Projo dan dukungan kuat dari berbagai pihak, paslon GUS berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Malang dalam Pilkada 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.