https://malang.times.co.id/
Olahraga

Catat Tanggalnya: Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20

Kamis, 12 September 2024 - 08:36
Jadwal Timnas Indonesia di Bulan September:  Tiga Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Timnas Indonesia bersiap menghadapi tiga pertandingan kualifikasi Piala Asia U-20 2025 di bulan September. (Foto: dok PSSI)

TIMES MALANG, JAKARTA – Setelah tim senior habis-habisan di dua laga kelas berat Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia, kini giliran Timnas Indonesia muda yang bersiap menghadapi beberapa laga penting di bulan September ini.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi tantangan besar di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Tim Garuda Muda yang dilatih oleh Indra Sjafri akan bertanding dalam tiga laga penting yang akan menentukan langkah mereka menuju kejuaraan. Dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan untuk menyemangati para pemain agar memberikan yang terbaik di lapangan mengingat semua laga digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Pada laga pertama, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Maladewa pada 25 September. Pertandingan ini menjadi momen penting untuk memulai langkah dengan baik.

Selanjutnya, pada 27 September, Timnas akan bertandang menghadapi Timor Leste. Pertandingan ini diprediksi menjadi tantangan tersendiri mengingat rivalitas kedua tim di level Asia Tenggara.

Laga terakhir akan dilaksanakan pada 29 September melawan Yaman. Pertandingan ini bisa menjadi penentu posisi Timnas di klasemen grup.

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di bulan September:

  • 25 September: Indonesia vs Maladewa
  • 27 September: Timor Leste vs Indonesia
  • 29 September: Indonesia vs Yaman.

(*)

 

Pewarta : Valentina Kusmila Putri (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.