https://malang.times.co.id/
Berita

Penuh Kebahagiaan, Bupati Malang Beri Hadiah Dresscode Menarik Peserta Halal Bihalal

Selasa, 16 April 2024 - 18:47
Penuh Kebahagiaan, Bupati Malang Beri Hadiah Dresscode Menarik Peserta Halal Bihalal Bupati Malang, HM Sanusi, saat menyerahkan hadiah uang tunai bagi OPD dengan baju dresscode kompak dan menarik, saat silaturahmi dan halal bihalal yang digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (16/4/2024). (Foto Amin/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Suasana penuh antusias dan kebahagiaan menyelimuti acara silaturahmi dan halal bihalal bersama Bupati dan Wabup Malang, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (16/4/2024). 

Kebahagiaan halal bihalal di momen lebaran ini bertambah, dimana Bupati Malang, HM Sanusi, juga memberikan beberapa hadiah peserta halal bihalal dengan busana dresscode menarik, yang dipilih tim Humas Prokopim Pemkab Malang. 

Tema busana acara silaturahmi dan halal bihalal bersama Pimpinan Daerah dan Pejabat Forkopimda Kabupaten Malang ini adalah baju batik, dengan motif khusus Batuk Garudeya. 

"Penilaian busana peserta halal bihalal berupa batik Garudeya ini spontanitas, yang dilihat tadi dipakai secara kompak oleh OPD, Camat dan Muspika sampai Kepala Desa, yang datang semua dengan antusias dan suka rela tanpa diminta. Ini bentuk perwujudan dari Malang Makmur," terang Bupati Malang, HM Sanusi, di Pringgitan Pendopo Agung, Selasa (16/4/2024). 

Selain diikuti jajaran ASN pegawai OPD di lingkup Pemkab Malang dan kepala sekolah, pihak kecamatan bersama staf juga ikut bersilaturahmi di acara halal bihalal ini sampai selesai. Semua peserta ini datang dengan baju dresscode seragap batik bermotif Garudeya. 

Untuk kategori OPD, hadiah dresscode pilihan dari Bupati Malang ini diberikan kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa sebagai terbaik I. Yaknu, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta. Disusul terbaik II diraih Dinas Sosial dan terbaik III Bagian Kerjasama Setda Kabupaten Malang. 

Sementara itu, untuk kecamatan terpilih kecamatan Jabung sebagai terbaik I, disusul kecamatan Bantur sebagai terbaik II dan kecamatan Tirtoyudo sebagai terbaik III. Hadiah juga berikan kepada Desa Jabung sebagai terbaik I, Disusul Desa Wonorejo Lawang dan Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso. 

Kepada kecamatan dan desa terpilih ini, juga mendapatkan hadiah hiburan dari Bupati Malang masing-masing sebesar Rp 2,5 juta. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.