https://malang.times.co.id/
Berita

AIA Vitality Kampanye Pola Hidup Sehat Lewat Fun Run

Minggu, 22 September 2024 - 13:42
AIA Vitality Kampanye Pola Hidup Sehat Lewat Fun Run Pelepasan peserta fun run di Araya, Minggu (22/9/2024). (Foto: AIA)

TIMES MALANG, MALANG – Mengampanyekan pola hidup sehat untuk warga Kota Malang, AIA Vitality gelar fun run pada Minggu (22/9/2024) di Perumahan Araya. Dalam event ini ada sebanyak 650 orang yang datang meramaikan, dan lari sejauh 5 kilo meter.

Direktur Keagenan AIA, Kevin Kwon mengatakan, pihaknya sangat senang melihat antusiasme peserta yang hadir pagi ini.

Dia menyebut, AIA Vitality Fun Run merupakan bagian dari upaya AIA untuk mendukung gaya hidup sehat, sejalan dengan komitmen kami dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

"Kami memegang teguh pedoman shared value, kami percaya apa yang baik bagi nasabah dan masyarakat umum juga baik bagi AIA. Kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk memiliki sinergi yang baik dalam hidup, menjaga aspirasi di masa depan dengan memiliki proteksi juga menjaga pola hidup sehat," ucapnya.

Di tempat yang sama, Direktur Lily Agency, Lily Andrianie Gunawan sebagai mitra keagenan AIA di Malang, menambahkan, masyarakat Kota Malang memiliki kesadaran berasuransi yang cukup baik, hal ini dapat terlihat dari basis nasabah kami yang terus tumbuh.

Letkol-Arm-Aris-Gunawan.jpgDandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, M.Han bersama istri, saat ikut dalam AIA Fun Run

Untuk itu, kami ingin menghadirkan experience berasuransi yang lebih dalam, di mana bersama AIA Vitality nasabah bukan hanya bisa mendapatkan proteksi asuransi tapi juga program yang dapat membantu menjalankan pola hidup sehat dengan cara mudah dan menyenangkan bahkan dengan mengumpulkan jumlah langkah kaki setiap hari," kata dia.

AIA Vitality Fun Run dimulai pada pukul 06:00 WIB dengan rute lari yang mengelilingi perumahan Araya Malang. Rute ini dipilih untuk memberikan pengalaman lari yang menyenangkan dan aman bagi peserta.

Tidak hanya berlari, peserta juga bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik sepanjang acara, seperti sesi zumba, cek kebugaran tubuh dari WW Gym, pemeriksaan komposisi tubuh serta konsultasi gratis dengan dokter dari Persada Hospital, serta pemeriksaan gula darah dan kolesterol, tekanan darah, dari Prodia.

Dalam kegiatan itu, terpantau hadir Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan,M.Han bersama istri, yang ikut berlari sepanjang 5 kilo meter. Dandim mengaku, sangat mendukung adanya event semacam ini.

"Hampir setiap ada event olahraga kita selalu berusaha ikut meramaikan. Ini menjadi salah satu usaha kami untuk ikut menyukseskan sport tourism yang ada di Kota Malang sekaligus untuk mengampanyekan pola hidup sehat," ucapnya. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.