https://malang.times.co.id/
Berita

Temui Menteri PUPR RI, Pj Gubernur Sulbar Dorong Pembangunan Infrastruktur di Sulbar

Minggu, 03 Desember 2023 - 17:19
Temui Menteri PUPR RI, Pj Gubernur Sulbar Dorong Pembangunan Infrastruktur di Sulbar Pj Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh saat bertemu dwngan Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono, di Jakarta (FOTO Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR RI)

TIMES MALANG, JAKARTA – Pj Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh berkunjung ke Kementerian PUPR RI, ia disambut langsung oleh Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan mengatakan, telah mengajukan sejumlah program peningkatan infrastruktur di Sulbar untuk tahun 2024, khususnya sejumlah ruas jalan untuk mendukung akses perekonomian masyarakat.

Hal ini telah mendapat respons Menteri PUPR RI.

"Kita usulkan sejumlah ruas jalan, kita ingin dukungan pembangunan infrastruktur di Sulbar lebih banyak lagi," kata Zudan, dalam pernyataan resminya, Jumat (1/12/2023)

Melalui pertemuan itu, Pj Gubernur Sulbar, Prof Zudan  juga berterima kasih atas sejumlah pekerjaan jalan di Sulbar, berkat dukungan Menteri PUPR RI dan Presiden Ri Joko Widodo, sangat membantu akses perekonomian masyarakat dan mempercepat arus distribusi barang dan orang.

"Atas nama masyarakat Sulbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Menteri PUPR RI dan Presiden Jokowi karena telah memberikan bantuan pembangunan jalan di Sulbar," ucap Prof. Zudan.(*)

Pewarta :
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.