Flash News

Tahan Imbang Arema FC, Pelatih Putra Delta : Hasil Kerja Keras Tiga Minggu

Rabu, 30 November 2022 - 21:25
Tahan Imbang Arema FC, Pelatih Putra Delta: Hasil Kerja Keras Tiga Minggu Sesi latihan bersama Putra Delta vs Arema FC yang diadakan di Lapangan Universitas Brawijaya, Malang pada Rabu (30/11/2022) pagi. (Foto: Dok. Arema FC)

TIMES MALANG, MALANG – Pelatih Putra Delta Didik Ludianto merespon keberhasilan anak didiknya saat mampu menahan imbang Arema FC dengan skor 0-0 dalam sesi latihan bersama yang diadakan di Lapangan Universitas Brawijaya, Malang pada Rabu (30/11/2022) pagi.

Didik menyatakan bahwa sesi latihan bersama Arema FC tersebut merupakan hal yang sangat disyukuri, sebab memiliki kesempatan untuk melawan tim yang levelnya diatas Putra Delta, seperti Arema FC cukup sulit.

“Bagi saya disaat tidak ada kompetisi seperti saat ini adalah hal yang Alhamdulillah, sangat kita syukuri. Latihan sudah kita jalani selama 3 minggu, ternyata itu bisa dipraktikkan teman-teman. Asal kerja keras, kita tidak melihat level lawan,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Di sesi latihan bersama dengan durasi 2x45 menit tersebut Putra Delta memang mampu membuat Arema FC kesulitan. Selain melakukan pressing ketat terhadap pergerakan Arema FC, mereka beberapa kali juga mencuri peluang.

“Yang jelas tiga minggu ini saya latihan sedikit organisasi yang kuat, rapi dalam hal  ini cepat ambil keputusan disitu akhirnya terbawa  di pertandingan apalagi level yang kita hadapi  lebih tinggi,” jelas Didik.

Putra Delta menurut Didik saat ini memang dipersiapkan untuk kompetisi Liga 2, kolektivitas tim menjadi  perhatian utama. “Tim ini memang dipersiapkan untuk kompetisi. Secara organisasi bagus, karena kita lakukan persiapan untuk kompetisi. Tidak tahu kalau mundur lagi,” tambahnya.(*)

Pewarta : Tria Adha
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.