Flash News

Kemacetan Hambat Penanganan Kebakaran di Kota Batu

Minggu, 30 Oktober 2022 - 17:05
Kemacetan Hambat Penanganan Kebakaran di Kota Batu Butuh waktu 12 menit untuk tiga mobil pemadam dan satu mobil suplay mencapai tempat kejadian kebakaran. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, BATU – Kemacetan hari libur akhir pekan memperlambat kecepatan penanganan kebakaran rumah produksi kerajinan kayu yang terjadi Minggu (30/10/2022). Butuh waktu 12 menit untuk tiga mobil pemadam dan satu mobil suplay mencapai tempat kejadian kebakaran.

"Jalanan macet memang mengakibatkan mobil PMK kita lebih lambat tiba di lokasi kebakaran," ujar Kabid Pemadaman, Penyelamatan dan Sarpras Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Batu, Santoso Wardoyo.

pemadam-2.jpg

Lebih lanjut ia menjelaskan kebakaran terjadi di rumah produksi kerajinan kayu milik Sanusi yang berada di Jl. Trunojoyo Rt 01 Rw 09 Rejoso Gerdu, Junrejo sekitar pukul 12.45 WIB.

pemadam-3.jpg

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian akibat kebakaran ini diperkirakan sebesar Rp 50 juta berupa 4 unit mesin produksi dan hasil produksi yang sudah jadi. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.