https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Spider-Man 4 Siap Digarap Sutradara Shang-Chi Destin Daniel Cretton

Jumat, 13 September 2024 - 01:05
Spider-Man 4 Siap Digarap Sutradara Shang-Chi Destin Daniel Cretton Spider-Man.

TIMES MALANG, JAKARTA – Film Spider-Man 4 akan segera mulai syuting. Film yang masih dibintangi Tom Holland ini akan disutradarai oleh Destin Daniel Cretton yang sebelumnya bikin film Shang-Chi The Lagend of the Ten Rings

Dilansir dari The Hollywood Reporter. Produksi akan segera dimulai, dengan pembacaan naskah dan syuting. Spider-Man 4 dijadwalkan rilis pada tahun 2026 mendatang. 

Namun Variety menuliskan, saat ini baru tahap pembicaraan. Cretton sudah mendapat tawaran tersebut, namun belum diputuskan secara resmi. 

film-4.jpg

Jika Cretton menerima tawaran garap Spider-Man 4 akan menjadi project barunya setelah Shang-Chi dan serial Wonder Man. Sebelumnya ia juga pernah masuk dalam jajaran tim sutradara untuk Avengers: Kang Dynasty, hingga akhirnya posisinya digantikan oleh Russo Brothers. 

Pada Spider-Man 4, Cretton akan bekerjasama dengan Chris McKenna dan Erik Sommers sebagai penulis naskah. Mengingat sebelumnya mereka juga menulis trilogi Spider-Man, maka penggemar berekspektasi tinggi untuk film ini. Terlebih dengan 

Pada wawancaranya dengan The Hollywood Reporter, Cretton akan membawa film Spider-Man 4 dalam karakter yang lebih dewasa. Ia juga akan menyajikan sinematik yang tak biasa bagi penggemar film superhero. Namun Cretton belum berbicara banyak soal project anyar ini. 

film-5.jpg

Penggemar Marvel, khususnya Spider-Man bahkan memiliki bayangan yang liar terhadap film ini. Mereka masih belum move on dari film sebelumnya Spider-Man No Way Hone yang mengadirkan dua Spider-Man dari Universe yang lain, yaitu Tobey Maguire dan Andrew Garfield. 

Bahkan di laman fanbase Spider-Man banyak yang menyebut tiga Spider-Man itu akan kembali reunian di Spider-Man 4. 

film-6.jpg

Garfield pun menyebut apapun bisa terjadi."Aku pikir ini adalah sesuatu yang tidak terbatas, apa yang bisa dilakukan dengan karakter itu. Bukan sesuatu yang harus; bukan juga sesuatu yang akan kita hadirkam, tetapi aku pikir kau bisa menemukan cerita lainnya untuk disampaikan," jelas Garfield dalam wawancaranya dengan Screen Rant. 

Film Spider-Man 4 masih diproduseri oleh Kevin Feige dan Amy Pascal. Film ini akan menjadi fase baru dalam perjalanan 'karir' SPider-Man di Marvel Cinematic Universe. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.