https://malang.times.co.id/
Hukum dan Kriminal

Dicari! Remaja di Kota Malang Hilang Sepekan, Sempat Pamit Orang Tua

Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:59
Dicari! Remaja di Kota Malang Hilang Sepekan, Sempat Pamit Orang Tua Foto Sulton Febriansyah yang dikabarkan hilang. (FOTO: Istimewa)

TIMES MALANG, MALANG – Seorang remaja Kota Malang bernama Sulton Febriansyah tidak diketahui keberadaannya selama sepekan. Terakhir, dia sempat pamit ke orang tuanya untuk keluar ke suatu tempat.

Kabar hilangnya Sulton tersebar di media sosial Facebook yang di-posting melalui akun asy syaban pada Sabtu (26/6/2021).

Nyuwun tulung dulur seng ngerti arek iki jenenge sulton febriansyah wes seminggu gak moleh pamitane nang omahe koncone ndek jl manggar sampek saiki durung moleh, ibuk e wes marani nang jl manggar tapi ganok 

Ibuk e wes lapor nang polisi menowo dulur kene onok seng ngerti langsung hubungi (bu rahayu ayik) . Matur suwun sak durunge," tulis akun tersebut.

Ibu Sulton, Rahayu Ayik mengaku telah melaporkan kejadian ini kepada Polsek setempat.

"Sulton sekarang kelas 9. Kami tinggal sama Sulton dan kakaknya perempuan di Jalan Or Rais Kota Malang," kata Ayik.

Ia menceritakan, awalnya Sulton berangkat dari rumahnya pada Minggu (13/6/2021). Pamitnya kepada orang tuanya bersama teman kakaknya ke daerah Celaket.

"Dia mau bantuin usaha jualan mie ayam disitu," tutur Ayik.

Kebetulan saat itu sedang hujan. Saat hujan reda, Sulton kembali pamit ke Jalan Manggar dimana dia akan menuju ke rumah temannya di sana. Sulton mengendarai motor milik teman kakaknya itu.

"Habis itu dari Manggar balik ke Celaket kembalikan motor. Selanjutnya Sulton pamit ke suatu tempat, bersama siapa dan kemana tidak diketahui," imbuhnya.

Ayik sempat menelpon Sulton lewat WhatsApp bahkan video call. Terakhir terpantau pada Senin (14/6/2021) sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah itu hp Sulton tidak bisa dihubungi lagi.

"Kemana dia, ya saya nggak tahu. Soalnya selama ini nggak pernah kalau main sampek selama ini dan hpnya juga gak pernah dimatikan. Semoga segera balik ke rumah dengan keadaan sehat," pungkasnya sambil berharap cemas. Bagi yang mengetahui keberadaan remaja Kota Malang yang hilang ini, bisa melapor ke Polsek terdekat. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.