https://malang.times.co.id/
News Commerce

7 Pilihan Tas Terbaik dari Anello Di Tahun 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 - 12:50
7 Pilihan Tas Terbaik dari Anello Di Tahun 2022 Ilustrasi tas terbaik dari Anello.

TIMES MALANG, JAKARTA – Brand Anello adalah sebuah merek yang banyak mengeluarkan produk tas. Produk tas yang dikeluarkan memiliki model terbaru, terutama untuk para remaja dan juga orang dewasa dan banyak memfokuskan untuk model tas wanita. Seperti diketahui tas merupakan salah satu produk basic yang dibutuhkan banyak orang. 

Tas banyak dibutuhkan untuk kegiatan sekolah, kuliah ataupun sekedar hangout untuk menyimpan barang-barang yang diperlukan saat bepergian. Untuk menjamin kualitas tas yang awet maka anda bisa pilih dari merk Anello. 

Rekomendasi Tas Anello

Untuk Anda yang sedang cari produk tas dari merk Anello, berikut ini beberapa rekomendasinya. 

1.    Anello ATELIER DayPack

Anello-ATELIER-DayPack.jpg

Anello ATELIER DayPack bisa anda andalkan untuk kegiatan sekolah sampai kuliah. Tas ini memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 28 x 21 x 11 cm sehingga memungkinkan Anda untuk membawa banyak barang dengan satu tas ini saja. Tas ini juga sangat tepat untuk Anda yang suka bepergian satu atau dua hari di hari weekend. 

Adapun untuk model tas ini sendiri sangat simple namun tetap keren. Anda bisa menemukan 8 kantong pada bagian kompartemennya dan untuk harga tas ini mulai dari 500 ribuan saja.

2.    Disney X Anello Kuchigane Backpack Small

Berikutnya tas ransel hasil kolaborasi antara Anello dan juga Disney dengan tas motif Mickey Mouse. Adapun tas ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, jadi cocok sekali untuk digunakan sebagai tas sekolah anak-anak maupun orang dewasa. Untuk ukuran tas sendiri 14 x 24 x 35 cm dengan 6 kantong.

Penampilan tas ini, mungkin sekilas terlihat kecil namun cukup istimewa karena masih bisa menyimpan file berukuran A4. Tas dibuat dari bahan nilon dengan kapasitas 10 liter dan untuk harganya mulai dari 1,1 jutaan.

3.    Anello CROSS BOTTLE Backpack

Anello-CROSS-BOTTLE-Backpack.jpg

Di rekomendasi produk berikutnya ada tas backpack dengan ukuran 17 x 27 x 40 cm yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu hingga 18 liter. Produk tas satu ini dibuat dari bahan polyester dengan kompartemen 7 kantong yang siap untuk menemani anda saat sekolah maupun bekerja. 

Ukuran tas yang ideal sangat mumpuni untuk menyimpan berbagai barang, tidak hanya buku saja tapi tas ini juga bisa dimanfaatkan untuk Anda yang ingin membawa laptop dengan ukuran 13 inci bahkan memang terdapat kompartemen khusus penyimpanan laptop. Harga produk tas sendiri mulai dari 800 ribuan saja.

4.    Anello Aubrey Tote Bag

Anda yang sedang mencari model tote bag maka bisa pilih produk Anello satu ini. Model tas ini sendiri simple dan dibuat dari bahan katun yang tahan air jadi sangat fleksibel terutama untuk Anda yang suka membawa banyak barang bawaan ketika bekerja ataupun kuliah. 

Bagian kompartemen utama untuk tas ini punya sekat yang bisa memisahkan barang bawaan. Untuk ukuran tas sendiri 32 x 20 x 8 cm jadi terbilang cukup luas dan untuk kompartemennya terdiri dari 4 kantong.

5.    Anello JOURNAL Mini Shoulder

Untuk yang sedang cari tas bahu dengan model terbaru, Anda bisa lirik Anello JOURNAL Mini Shoulder. Tas ini memiliki bahan yang terbuat dari katun dengan desain yang unik yaitu bentuk melebar ke atas.

Ukuran tas cukup kecil yaitu 14 x 21 x 11 cm namun masih bisa untuk menampung berbagai aksesoris dan juga produk make up, ketika anda suka jalan-jalan. Tas ini juga sangat cocok bagi Anda yang ingin hangout di akhir pekan bersama teman-teman. Harga tas satu ini juga masih terjangkau yaitu mulai dari 300 ribuan.

6.    Anello POLCA Mini Shoulder Bag

Anello POLCA Mini adalah pilihan tas shoulder bag yang wajib Anda punya. Tas ini sendiri cocok dipakai untuk kegiatan santai dan semi formal untuk menyimpan berbagai barang. Produk tas memiliki ukuran 23 x 19 x 8 cm dengan kompartemen 4 kantong.

Ukurannya yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil bisa menyimpan berbagai barang seperti dompet, handphone dan juga beberapa alat make up yang ukurannya kecil. 

Salah satu keunikan dari tas ini yaitu memiliki jahitan dengan model mundur dan juga dibalik ke dalam namun tampilan tas tatap mulus dan rapi dengan aksen titik-titik kecil pada kain. Produk ini sendiri dibuat dari bahan nilon dan untuk harganya mulai dari 400 ribuan. 

7.    Anello POKEPA 2 WAY Mini Shoulder Bag

Anello-POKEPA-2-WAY-Mini-Shoulder-Bag.jpg

Anello POKEPA 2 WAY Mini Shoulder Bag rekomendasi tas terakhir dari merk ini. Tas ini memiliki model yang cukup simple untuk aktivitas ringan. Modelnya sendiri 2 in 1 karena bisa dijadikan sebagai sling bag dan juga tas jinjing. 

Produk satu ini hanya memiliki satu kompartemen dengan ukuran tas 27 x 31 x 12,5 cm sehingga untuk luasnya cukup nyaman menyimpan berbagai barang yang ukurannya kecil. 

Bahkan beberapa orang menggunakan tas ini untuk membawa barang belanjaan dari swalayan, yang sudah tidak memperbolehkan kemasan plastik. Bahan tas nilon dan dijual dengan harga mulai dari 400 ribuan. 

Sekarang tentu Anda sudah menemukan banyak sekali rekomendasi produk tas dari merk Anello. Untuk beli tas dari brand ini maka wajib mengunjungi Blibli. Karena di Blibli Anda bisa menemukan toko official Anello. Di mana untuk kualitas original dan sudah pasti penawaran harga jualnya cukup terjangkau. (*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.