News Commerce

Pilihan barenbliss Body Care Terbaru untuk Kulit Lebih Sehat dan Terawat

Jumat, 04 November 2022 - 20:51
Pilihan barenbliss Body Care Terbaru untuk Kulit Lebih Sehat dan Terawat Ilustrasi menggunakan produk perawatan kulit. (FOTO: stylo.grid.id)

TIMES MALANG, JAKARTA – Kulit tubuh juga perlu Anda perhatikan dan rawat seperti halnya kulit muka. Tentunya dengan menggunakan produk perawatan kulit untuk tubuh yang pas, seperti sabun mandi atau body wash dan body serum yang sesuai.

Belum lama, perusahaan produk kecantikan asal Korea, barenbliss merilis rangkaian perawatan tubuh atau body care mereka yang pertama. Produk tersebut adalah Into Glow! Brightening Series yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam dan Cheerio Acne! Calming Series untuk kulit berjerawat. 

Dua rangkaian produk barenbliss Body Care ini didedikasikan untuk mendukung kecantikan seluruh wanita di Indonesia seutuhnya. Tidak hanya untuk kulit muka, tetapi kecantikan seluruh tubuh. Sebab, memiliki kulit tubuh yang sehat, cantik, dan terawat akan membangun aura positif dan kepercayaan diri Anda dan orang sekitar. 

Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengatakan, body serum dapat memberikan konsentrasi kandungan aktif yang lebih tinggi dibandingkan dengan krim, scrub, atau lotion. Ini karena formulasi dan kemasan khusus yang membuat kandungan aktif tersebut tetap bekerja efektif ketika mencapai kulit. 

Body serum sendiri bisa membantu meningkatkan siklus regenerasi kulit pada tubuh secara alami dari waktu ke waktu. Produk Into Glow! Brightening dan Cheerio Acne! Calming Series secara khusus didedikasikan untuk menyempurnakan perawatan diri para K-Beauty di Indonesia. 

Melalui rangkaian produk ini, diharapkan para wanita Indonesia dapat memiliki kulit sehat, terawat, dan cantik sepenuhnya sehingga selalu bisa merasa percaya diri bersama berbagai produk barenbliss lainnya. 

Fivyola menambahkan, ada 2 aspek yang perlu menjadi pertimbangan wanita ketika memilih serum untuk perawatan kulit tubuh. Aspek pertama, pastikan untuk mengetahui apa saja permasalahan kulit yang Anda miliki. Lalu, pilihlah produk serum tubuh yang memberikan manfaat sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Aspek selanjutnya yang tak kalah pentingnya adalah mempertimbangkan jenis kulit Anda. Apabila Anda memiliki kulit yang kusam dan kering, pilihlah body serum yang memiliki kandungan vitamin C, niacinamide, amino acid surfactants, dan derivative yang membantu membuat kulit kusam tampak lebih cerah.

Sementara itu, apabila Anda memiliki jenis kulit berjerawat, body serum yang memiliki kandungan PHA, BHA, dan AHA menjadi pilihan terbaik untuk membantu mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat. 

Rangkaian barenbliss Body Care untuk Kulit Lebih Sehat dan Terawat

Rangkaian produk Into Glow! Brightening Series dibuat khusus untuk membantu membuat kulit yang kusam kembali cerah. Produk ini memiliki kandungan 2x brightening factors dan fruity floral scent yang dapat membantu menyegarkan, melembapkan, sekaligus mencerahkan kulit. 

Sementara itu, rangkaian produk Cheerio Acne! Calming Series dibuat dengan formula khusus untuk membantu merawat kulit berjerawat. Produk tersebut memiliki kandungan amber vanilla scent dan 3x gentle exfoliator yang bekerja aktif untuk mengangkat sel kulit mati, mengatasi jerawat, dan mencegah body breakout.

Langsung saja, berikut empat pilihan rangkaian produk barenbliss body care untuk Anda:

1. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash

Adalah sabun mandi yang memiliki aroma buah dan diperkaya dengan kandungan niacinamide, vitamin C derivative, dan amino acid surfactants yang membantu membersihkan, melembutkan, menyegarkan, dan mencerahkan kulit. 

Hadir dalam bentuk gel liquid dengan kandungan disodium cocoyl glutamate dan sodium cocoyl glutamate yang aman digunakan dan minim iritasi. Sementara itu, kandungan niacinamide dan ascorbyl glucoside dalam body wash ini membantu membuat kulit tampak lebih cerah. 

Tak ketinggalan, efek menenangkan dan relaksasi berkat kandungan AQP free dengan kandungan 5 macam ekstrak tumbuhan dan kombinasi aroma buah dan bunga yang mirip dengan parfum high-end YSL Mon Paris yang sangat populer. Rasakan tiga manfaat utama dari Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash, yaitu 2x brightening factors, amino gentle cleansing, dan invigorating mon paris scent.

2. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Serum

Adalah body serum dengan aroma buah dan bunga dengan kandungan niacinamide, tangerine extract, dan 8D hyaluronic yang dapat membuat kulit segar, lembap, dan pastinya lebih cerah. 

Ekstrak niacinamide dan tangerine dalam body serum ini membantu mencerahkan kulit, sedangkan kandungan 8D hyaluronic bekerja aktif untuk melembapkan kulit secara mendalam. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Serum telah lulus uji dermatologi dan dapat dipakai untuk semua jenis kulit tanpa efek samping. 

Meski begitu, jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif atau ada riwayat tertentu, seperti eksim atau dermatitis sebaiknya cek kembali kandungan dalam produk sebelum memakainya. Body serum ini menawarkan tiga keunggulan, yaitu 2x brightening factors, deep comfort moisturizing, dan invigorating mon paris scent.

3. Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Wash

Sabun mandi ini memiliki kandungan niacinamide, vitamin c derivative, dan asam amino surfactants yang membantu membersihkan, melembapkan, menyegarkan, dan membuat kulit tampak lebih cerah. Aroma black opium amber vanilla scent pada sabun ini begitu harum dan menenangkan. 

Produk ini juga mengandung PHA, BHA, dan AHA yang bekerja aktif untuk membantu mengatasi jerawat, mengangkat sel kulit mat, dan mencegah terjadinya body breakout. Tak ketinggalan, kandungan Madagascar Centella dan CalmYang yang membantu meringankan iritasi pada kulit. 

Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Wash menawarkan tiga manfaat utama untuk Anda, yaitu 3x gentle exfoliator calm skin, amino gentle cleansing, dan enchanting black opium scent.

4. Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Serum

Terakhir ada Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Serum yang memiliki kandungan PHA, BHA, dan APA yang bekerja aktif untuk menghilangkan jerawat dan membantu kulit menjadi lebih halus dan sehat. 

Kandungan Madagascar Centella membantu menenangkan kulit, sedangkan ceramide complex bekerja dengan meningkatkan pelindung alami kulit. Produk ini menawarkan tiga manfaat utama untuk Anda, yaitu 3X Gentle Exfoliator Smooth Skin, Improve Barrier and Calm Skin, dan Enchanting Black Opium Scent.

Nah, bagi Anda pemilik kulit berjerawat, barenbliss juga menawarkan produk khusus untuk kulit muka berjerawat, yaitu barenbliss Pimple Warrior.  Anda bisa menemukan rangkain produk barenbliss secara online di official store langsung barenbliss, official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu KKV, Guardian, Watson dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok(*)

Pewarta :
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.