https://malang.times.co.id/
Pendidikan

Gandeng TIMES Indonesia, AIESEC in UB Bakal Gelar Webinar Peningkatan Karir

Selasa, 13 April 2021 - 22:38
Gandeng TIMES Indonesia, AIESEC in UB Bakal Gelar Webinar Peningkatan Karir Poster AIESEC in Universitas Brawijaya. (Foto: Istimewa)

TIMES MALANG, MALANGAIESEC in UB (Universitas Brawijaya) hadir bersama The New You Institute dan TIMES Indonesia sebagai media partner dalam sebuah webinar yang bertemakan “Career Compass Day: Execute Your Career Goals”.

TNYIxYouthentic Webinar dapat menjadi solusi bagi anak muda yang masih bingung mengenai langkah masa depannya, khususnya untuk menapaki jejak karier di dunia Internasional.

Tidak tanggung-tanggung, webinar ini akan membahas tentang Self Discovery dan serba-serbi menarik tentang pekerjaan di bidang Bussiness Development, Marketing, dan Human Resource.

Chairman The New You Institute, Senior Brand Manager at Dexa Media, Head of Customer Marketing at SC Johnson dan masih banyak pembicara hebat lainnya akan memberikan pandangan baru mengenai dunia kerja.

Masa pandemi bukanlah suatu penghalang untuk meraih mimpi bekerja di luar negeri. Pada webinar ini, Anda akan disuguhkan dengan banyak kesempatan untuk mencoba pengalaman baru dengan bekerja di perusahaan asing.

Webinar ini juga akan menjawab rasa penasaran Anda mengenai kehidupan di luar negeri. Mulai dari biaya kehidupan, moda transportasi, hingga budaya kerja di negara tersebut akan dijelaskan pada TNYIxYouthentic Webinar.

Peserta juga dapat menggali informasi lebih dalam dengan bertanya langsung kepada pembicara melalui sesi tanya jawab..

Jadi, tunggu apalagi? Cepat daftarkan diri Anda pada TNYIxYouthentic International Virtual Job Expo yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 April 2021 melalui platform Zoom.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui Instagram @Youthenticofficial, @tnyi.offcial, dan @aiesecbrawijaya. Untuk pendaftaran lebih mudah di acara AIESEC in UB, dapat mengakses link bit.ly/TNYIxYouthentic. Yuk, segera daftar dan raih mimpi Anda! (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.