https://malang.times.co.id/
Pendidikan

Innerside 2024, Pameran Desain Interior Karya Mahasiswa Binus Malang

Jumat, 20 September 2024 - 21:42
Mahasiswa Binus Malang Unjuk Karya Desain Interior di Innerside 2024 Salah satu contoh maket karya dari mahasiswa Binus Malang di event Innerside.( Foto: Nanda Viola Vallenxia Sijabat/Times Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Pameran desain interior Innerside 2024 digelar selama tiga hari di Malang Creative Center (MCC), 20-22 September. Dengan tema "Beyond Space", pameran ini menghadirkan lebih dari 120 karya inovatif dari mahasiswa Desain Interior Universitas Bina Nusantara Malang (Binus Malang).

Setiap sudut pameran menyajikan kejutan. Mulai dari maket bangunan futuristik yang detail hingga furnitur unik berbahan dasar kardus yang ramah lingkungan, karya-karya mahasiswa ini membuktikan bahwa kreativitas tidak mengenal batas. Pengunjung juga berkesempatan berinteraksi langsung dengan para mahasiswa dan menggali inspirasi di balik setiap karya.

Innerside 2024 bukan hanya sekadar pameran. Acara ini juga menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan masyarakat luas. Berbagai kegiatan menarik seperti workshop yang mempajari teknik desain interior secara langsung dari para ahli dan praktikkan langsung.

Binus-Malang.jpgStand mahasiswa Binus Malang yang menampilkan produk kursi kayu di exhibition Innerside yang diadakan di MMC.( Foto: Nanda Viola Vallenxia Sijabat/Times Indonesia)

Ada juga talkshow yang menghadirkan inspirasi dari para profesional di bidang desain interior.

Kemudian ada Sharing Session yang membuka interaksi mahasiswa dengan alumni Binus Malang yang sukses berkarier di dunia desain.

Innerside 2024 juga menyoroti pentingnya memilih material yang tepat dan berkelanjutan dalam desain interior. Melalui berbagai sesi edukasi, pengunjung diajak untuk memahami bagaimana material yang dipilih dapat mempengaruhi estetika dan fungsi sebuah ruangan.

Daffa Azzar, perwakilan panitia Innerside, mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya acara ini. "Innerside 2024 berhasil menjadi platform bagi mahasiswa untuk menunjukkan bakat dan kreativitas mereka. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi generasi muda untuk berkarya di bidang desain interior," ujarnya.

Daffa menambahkan, Innerside 2024 telah membuktikan bahwa mahasiswa Desain Interior Binus Malang memiliki potensi yang luar biasa dengan menghasilkan ragam desain interior dan produk terkait. (*)

Pewarta : Nanda Viola (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.