https://malang.times.co.id/
Pendidikan

Mahasiswa UIN Malang Sabet Emas di National Science Competition 2024

Selasa, 16 April 2024 - 18:02
Mahasiswa UIN Malang Sabet Emas di National Science Competition 2024 Mahasiswi UIN Malang yang berhasil meraih medali emas dalam National Science Competition (NSC) 2024. (Istimewa)

TIMES MALANG, MALANG – Mahasiswa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang) kembali menorehkan prestasi. Kali ini mahasiswi atas nama Ella Fahrur Rizki dari Prodi Sastra Inggris Fakultas Humaniora, berhasil menyabet medali emas dalam National Science Competition (NSC) 2024 yang diselenggarakan oleh Pusat Kejuaraan Sains Nasional (puskanans.id).

Ella mengaku bersyukur karena telah berhasil unggul dari para pesaingnya dan membawa pulang medali emas dalam ajang tersebut.

"Merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa bagi saya bisa meraih hasil di ajang ini. Saya bersyukur atas penghargaan ini dan merasa sangat terinspirasi untuk terus belajar dan berkembang dalam bidang ilmu pengetahuan," ucapnya.

Dia menuturkan, medali emas ini adalah buah dari kerja kerasnya dan dukungan yang diberikan oleh Fakultas Humaniora. "Saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukung saya dalam perjalanan ini. Saya percaya bahwa kesuksesan sejati adalah ketika kita bisa saling memotivasi dan mendukung satu sama lain," kata dia.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Humaniora, Dr. Galuh Nur Rohmah, memberikan ucapan selamat kepada Ella atas pencapaiannya yang membanggakan.

"Selamat bagi Ella atas prestasi yang diraihnya. Prestasi ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa Humaniora lainnya dan membuktikan bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kita dapat meraih impian kita," ujarnya.

Pencapaian Ella dalam NSC 2024 tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga memperkaya catatan prestasi Fakultas Humaniora. Hal ini menjadi bukti bahwa mahasiswa dari berbagai program studi memiliki potensi untuk bersinar di berbagai bidang, termasuk dalam bidang sains. Pihaknya berharap, keberhasilan Ella menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk mengejar prestasi dan menginspirasi generasi mendatang. (*)

Pewarta : Achmad Fikyansyah
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.