Wisata

Tetap Hemat saat Liburan, Ini 6 Rekomendasi Hotel Budget di Malang

Selasa, 18 Januari 2022 - 17:32
Tetap Hemat saat Liburan, Ini 6 Rekomendasi Hotel Budget di Malang Ciptaningati Culture Hotel, menawarkan tempat menginap yang nyaman dan dekat dengan tempat wisata di Kota Batu. (foto: TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGLiburan nyaman dan senang namun tetap berhemat adalah impian semua orang. Wilayah Malang Raya sebagai destinasi wisata yang cukup banyak juga memiliki tempat menginap yang tematik, terjangkau, dan nyaman. Berikut beberapa rekomendasi hotel budget dan terjangkau untuk singgah sembari berlibur di Malang dan Batu.

1. Batuque Town Villa 

batuque

Batuque Town Villa terletak sangat strategis dengan berbagai tempat hiburan di Malang utamanya Batu. Batuque Town Villa memiliki banyak kamar dengan fasilitas yang berbeda-beda juga harga yang terjangkau yakni dimulai Rp. 181.000,00. Selain itu, tempat ini juga memiliki spot menarik untuk berfoto berdasarkan ulasan yang dipaparkan traveloka.com. Batuque Town Villa terletak di Jalan Oro-Oro Ombo nomor 235, Batu. 

2. SAME Hotel Malang 

SAME Hotel Malang

Hotel dengan nuansa serba putih ini juga siap menemani dan mengisi waktu-waktu liburan Anda. Dengan membawa konsep yang menenangkan, pengunjung akan betah meski tidak kemana-kemana. SAME Hotel terletak di Jalan Pattimura nomor 19 Klojen, Kota Malang dan dekat dengan Stasiun dan Balai Kota Malang yang merupakan bangunan bersejarah. Harga yang ditawarkan cukup murah yakni berkisar Rp. 272.000,00, maka tak perlu khawatir boros untuk dapat tetap menikmati hiburan lainnya. 

3. Ciptaningati Culture Hotel 

Hotel-Ciptaningati.jpg

Hotel yang menghadirkan konsep modern dengan kultur lokal ini menciptakan suasana tenang penuh kenyamanan untuk para tamu. Wisatawan atau pebisnis, Ciptaningati Hotel merupakan pilihan yang tepat, karena akses hotel sangat mudah dan bisa menjangkau pusat bisnis di Kota Batu maupun Kota Malang. Ciptaningati Culture Hotel memberikan harga terjangkau yakni dimulai Rp275.000,00. 

4. Ubud Hotel & Cottages 

Ubud.jpg

Ubud Hotel & Cottages mengusung tema sederhana yang sangat teduh. Selain itu juga Ubud Hotel & Cottages mendekatkan pengunjungnya ke berbagai wisata sejarah salah satunya Malang Tempo Doloe. Ubud Hotel & Cottages mengusung tema nuansa Bali. Di hotel ini, ada fasilitas kolam renang yang semakin teduh dengan air terjun di tiap sudutnya. Ubud Hotel & Cottages ini terletak di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat nomor. 6, Kota Malang. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat yakni dimulai Rp322.000,00. 

5. Kontena Hotel 

Vacation-vs-Staycation.jpg

Kontena Hotel bisa dibilang baru untuk masyarakat utamanya Kota Malang. Kontena Hotel memiliki pemandangan menarik, segar dan sangat pas untuk berfoto. Lokasinya yang terletak di Jalan KH Agus Salim, nomor 106, Temas, Batu membuat hotel ini dekat dengan Jatim Park 1. Harga menginap di Kontena Hotel yakni Rp375.000.

6. Kusuma Agrowisata 

Museum-Pertanian-Kusuma-2.jpg

Kusuma Agrowisata dengan wisata petik buah apel, stroberi, jeruk dan jambu bisa menjadi atternatif tempat menginap saat berlibur di Kota Batu. Apalagi lokasinyabcukup dekat dengan tempat wisata lain, seperti Museum Angkut atau Jatim Park. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika mengingat tentang fasilitas yang ada yakni Rp385.000 per malamnya. Kusuma Agrowisata terletak di Jalan Abdul Gani, Ngaglik, Batu. 

Inilah beberapa rekomendasi hotel budget menarik untuk menginap pribadi maupun bersama keluarga besar. Hotel yang direkomendasikan tidak hanya sekedar murah melainkan juga memiliki pemandangan yang patut diperhitungkan untuk mengabadikan momen berharga bersama keluarga maupun orang terdekat. (*)

Pewarta : Ratu Bunga Ambar Pratiwi (MG-345)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.