Berita

[JANGAN DITIRU] Carok di Kabupaten Malang, Satu Nyawa Melayang

Rabu, 18 November 2020 - 11:28
19.99k
[JANGAN DITIRU] Carok di Kabupaten Malang, Satu Nyawa Melayang Kondisi lokasi kejadian Carok di Karangsuko, Pagelaran, Kabupaten Malang yang dipadati warga. (Foto : Polsek Pagelaran)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peristiwa perkelahian dengan senjata tajam atau carok terjadi di Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur Rabu (18/11/2020) pagi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perkelahian itu melibatkan dua orang sama-sama dari desa itu. Mereka yakni Matjikin (35) dan korbannya, Dulmanan (40). Kejadian carok itu menggemparkan warga desa yang dikenal mayoritas warga keturunan Madura.

Informasi peristiwa carok itu menyebar ke pesan jejaring WhatsApp.  

"Katanya korban dibacok. Sedangkan penyebabnya kurang tahu," ujar salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Kapolsek Pagelaran, Iptu Sugik Hermawan menjelaskan terkait peristiwa Carok itu. "Pelaku sudah diamankan ke Mapolsek untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Sedangkan korbannya meninggal di lokasi kejadian. "Untuk korban sudah dibawa ke RSSA," imbuhnya.

Sedangkan untuk penyebab carok di Kabupaten Malang yang mengakibatkan satu orang meninggal tersebut kata dia belum bisa dipastikan, lantaran petugas masih mengumpulkan informasi di lokasi. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.