https://malang.times.co.id/
Berita

Istighatsah Bersama Sanusi, Takmir Do'akan Kepemimpinan Bupati Dijauhkan dari Fitnah

Rabu, 11 September 2024 - 20:58
Istighatsah Bersama Sanusi, Takmir Do'akan Kepemimpinan Bupati Dijauhkan dari Fitnah Bupati Malang, HM Sanusi, ikut berdoa bersama meminta perlindungan dan berkah Allah SWT, dalam kesempatan acara yang diikuti takmir masjid dan pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Malang, kemarin. (Foto: Amin/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Harapan dan doa khusus diucapkan ratusan pengurus takmir dalam doa bersama (istighatsah), yang diikuti Bupati Malang, HM Sanusi, di kediaman Gondanglegi, Kabupaten Malang, kemarin. 

Istighatsah sekaligus pembacaan salawat ini bersamaan acara pertemuan dengan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Malang. 

Dalam kesempatan ini, dipimpin Ketua DMI Kabupaten Malang, KH. Imam Sibaweh, peserta yang hadir juga bersama-sama memberi doa khusus bagi Abah Sanusi, yang juga petahana bupati pada pilkada Kabupaten Malang 2024 ini. 

"Kami semua memang nendoakan juga, meminta kepemimpinan Abah Sanusi selalu dijauhkan dari fitnah apapun, sehingga tetap bisa berkhidmat untuk masyarakat Kabupaten Malang," kata Iman Sibaweh. 

Pihaknya mengakui, sudah banyak keberhasilan yang sudah dilakukan dalam kepemimpinan Bupati Sanusi saat ini. Khususnya, untuk urusan kemaslahatan melalui pendidikan berbasis keagamaan dan keberkahan pengasuh diniyah.

Akan tetapi, menurutnya walaupun sudah baik, kalau ada yang memfitnah kurang baik, akan bisa merusak dan berdampak tidak baik kedepannya. 

Dalam kesempatan bersama para pengurus masjid tersebut, Abah Sanusi juga meminta doa restu, untuk bisa membangun Kabupaten Malang yang berkelanjutan, untuk masyarakat yang lebih makmur dan sejahtera. 

Ia juga berharap, pertemuan dan silaturahmi yang diikuti para pengurus masjid ini akan mendatangkan barokah, bermanfaat bagi Kabupaten Malang. (*) 

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.