https://malang.times.co.id/
Flash News

Polbangtan Malang Gelar Apel Kesiapsiagaan, Ada Apa? 

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:41
Polbangtan Malang Gelar Apel Kesiapsiagaan, Ada Apa?  Polbangtan Malang Gelar Apel Kesiapsiagaan, Rabu (13/7/2022). (Foto: Polbangtan Malang) 

TIMES MALANG, MALANG – Politeknik Pembangunan Pertanian Malang (Polbangtan Malang) bersama PT. Sigap Prima Astrea menggelar Apel Kesiapsiagaan di Lapangan Polbangtan Malang, Rabu (13/7/2022). 

Apel diikuti 50 orang tenaga pengamanan dan dipimpin langsung oleh Direktur Operasional SIGAP, Harjanto Nurya Hadiwijaya. Serta didampingi oleh Kadiv Operasional SIGAP, Wahyu Setiawan dan Nurkasan selaku Kepala Regional Brawijaya.  

Dalam kegiatan apel tersebut, Harjanto berpesan kepada para tenaga pengamanan agar lebih meningkatkan performance, menjaga diri sendiri dan saling jaga satu sama lain.

Polbangtan-Malang-b.jpg

“Sebagai seorang professional security, yang perlu diamankan adalah diri sendiri. Dan saya minta saling jaga satu sama lain, jangan ada security yang mempermalukan profesinya sebagai seorang security,” kata Harjanto.

Direktur Operasional tersebut juga berpesan beberapa amanah yang harus dijalankan dengan baik, yakni amankan diri sendiri, amankan keluarga, jaga lingkungan tempat tinggal, jaga tempat bertugas, dan jaga BUJP di mana tempat bekerja. 

Harjanto juga terus berupaya mendorong internalisasi core value SIGAP sebagai nilai dasar bagi seluruh karyawan SIGAP. Core Value SIGAP merupakan singkatan dari Satisfaction, Integrity, Goal Oriented, Accountability, Professionalism.

“Saya titipkan nama SIGAP, karena kalian sebagai display-nya. Ujung tombak SIGAP. Jangan pernah lupa dengan core values SIGAP. Sehingga menjadi suatu kebiasaan dan menjadi budaya buat kita," ujarnya saat apel di lapangan Polbangtan Malang. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.