Gaya Hidup

Bulan Ramadan, The Onsen Hot Spring Resort Batu Siapkan Iftar ala Jepang

Kamis, 22 April 2021 - 15:40
Bulan Ramadan, The Onsen Hot Spring Resort Batu Siapkan Iftar ala Jepang Iftar ala Jepang disiapkan oleh The Onsen Hot Spring. (FOTO: The Onsen for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Iftar murah meriah namun memuaskan bisa Anda dapatkan disini. The Onsen Hot Spring Resort Batu menyiapkan iftar ala Jepang untuk Anda.

Pada bulan Ramadan ini, The Onsen Hot Spring Resort menyajikan promo berbuka puasa dengan mengusung konsep makan sepuasnya all you can eat.

Iftar-ala-Jepang-disiapkan-oleh-The-Onsen-Hot-Spring-2.jpg

Sambil menyantap makanan penuh kelezatan, para tamu bisa menikmati keindahan alam pegunungan Kota Batu yang nuansanya sama dengan di Negeri Matahari.

"Harga yang kami tawarkan cukup menarik yakni Rp 70.000,-/pax untuk reservasi di bawah 10 orang dan Rp 60.000,-/pax untuk reservasi di atas 10 orang," ujar Public Relation Manajer The Onsen Hot Spring, Septian Reca.

Menurutnya, menu makanan yang disajikan pun sangat bervariatif mulai dari aneka takjil, aneka gorengan, aneka pudding, buah segar, es campur, aneka sambal, soup, kerupuk.

"Serta buffet utama lengkap sebagai makanan beratnya, dan yang paling seru adalah pengunjung bisa makan Sushi sepuasnya selama membeli paket buka bersama kami," ujarnya.

Iftar-ala-Jepang-disiapkan-oleh-The-Onsen-Hot-Spring-3.jpg

Menurut Reca, paket berbuka ini dimulai pukul 16.30 - 20.00 WIB. "Harus reservasi terlebih dahulu," ujarnya.

Lebih lanjut The Onsen sendiri memiliki 24 Cottage yang bertemakan “Ryokan” (penginapan khas jepang) yang terdiri dari 06 Executive Suite Cottage isi 03 kamar dan 18 Deluxe Suite Cottage isi 02 Kamar.

Untuk interior dan eksterior dalamnya sangat mirip dengan “ryokan” yang ada di Kyoto, dan pada masing - masing cottage anda dapat menikmati berendam di Private Onsen yang di isi dengan sumber air panas belerang alami dengan pemandangan alam Kota Wisata Batu yang sangat menawan.

"Untuk cottage kami memberikan harga khusus 1.750.000,-/cottage untuk tipe deluxe suite selama bulan Ramadan, sudah termasuk makan sahur," ucap ujar Public Relation Manajer The Onsen Hot Spring Resort Batu, Septian Reca. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.