https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Efek Rumah Kaca Hadir dengan Isu Lingkungan di We Hear Uuu Malang

Kamis, 05 September 2024 - 22:09
Efek Rumah Kaca Hadir dengan Isu Lingkungan di We Hear Uuu Malang Drummer Efek Rumah Kaca, Akbar Bagus Sudibyo saat sesi konferensi pers acara We Hear Uuu Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGEfek Rumah Kaca mengaku siap manggung di acara We Hear Uuu yang digelar di Malang Creative Center (MCC) Lantai 7, Kamis (5/9/2024).

Dalam konferensi pers, drummer Efek Rumah Kaca, Akbar Bagus Sudibyo mendapat motivasi tinggi untuk mengangkat isu lingkungan. Apalagi, hal ini satu visi dengan We Hear Uuu yang juga mengangkat konsep serupa.

"Di panggung kita berusaha bawa tumblr masing-masing. Jadi dari hal-hal kecil yang dimulai dari diri sendiri, semoga membuat penonton juga melakukan hal yang sama," ujar Akbar, Kamis (5/9/2024).

Ia ingin, kehadiran Efek Rumah Kaca di acara We Hear Uuu ini bisa sama-sama membawa perubahan lebih baik lagi, khususnya soal isu lingkungan.

"Semoga kita bersama-sama bisa membawa perubahan," ungkapnya.

Disisi lain, band yang dikenal dengan lirik yang tajam dan kritis ini mengaku selalu senang ketika manggung di Malang.

Menurut kakak kandung Indra Bekti ini, penonton di Malang selalu memberikan energi luar biasa. Sehingga, membuat Efek Rumah Kaca cenderung melebihkan waktunya ketika di panggung.

"Penonton di Malang selalu rame, responsif, gak pernah rusuh dan menyakiti satu sama lain. Mereka berbagi energi kepada kita," ucapnya.

Sebagi informasi, We Hear Uuu sendiri hadir dengan konsep lingkungan. Bahkan, mereka mendorong para penonton untuk membawa tumblr sendiri serta menyediakan water station bagi para penonton.

Tak hanya Efek Rumah Kaca, ada sejumlah musisi lokal yakni Atlesta, Brigade 07, S.A.G.D.S dan Jubilee Marisa. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.