https://malang.times.co.id/
Olahraga

Duel Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro Awali Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Selasa, 02 Juli 2024 - 00:06
Duel Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro Awali Final Four PLN Mobile Proliga 2024 Megawati Hangestri dari Jakarta BIN akan menjadi lawan tangguh Jakarta Pertamina Enduro pada pertandingan awal final four PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Bung Tomo Surabaya. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, SURABAYA – Duel tim bola voli putri Jakarta BIN vs Jakarta Pertamina Enduro akan mengawali putaran I babak Final Four PLN Mobile Proliga 2024 pada Kamis (4/7/2024) jam 14.00 WIB di GOR Bung Tomo Surabaya.

Berdasarkan statistik,  tim voli Jakarta BIN yang dimotori Megawati Hangestri, Wilda Siti Nurfadhilla, serta dua legiun asingnya Kara Bajema dan Kenia Carcares, lebih unggul jika dibandingkan dengan Jakarta Pertamina Enduro.

Dalam dua pertemuan fase reguler, Jakarta BIN sukses menyapu bersih kemenangan saat bertemu dengan Jakarta Pertamina Enduro.

Pada putaran pertama, Jakarta BIN mampu meraih kemenangan atas Jakarta  Pertamina Enduro dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-21 dan 25-20). Dan pada putaran kedua, Megawati Hangestri cs membungkam Jakarta Pertamina Enduro 3-0 (25-22, 26-24, dan 27-25).

Proliga-Voli-2.jpg

Dari statistik di atas, Jakarta BIN lebih diunggulkan untuk bisa mencuri poin perdana di babak Final Four PLN Mobile Proliga 2024. Apalagi di seri reguler terakhir Megawati Hangestri cs tengah on fire.

Di babak Final Four pastinya mereka datang dengan segudang ambisi, Megawati Hangestri cs bertekad untuk meraih gelar juara pertama di Proliga bersama Jakarta BIN.

Sementara Jakarta Pertamina Enduro yang diarsiteki Eko Waluyo, juga mempersiapkan diri untuk tampil fight di babak Final Four. Libur sepuluh hari benar-benar dimanfaatkan Hanny Budiarti cs untuk memperbaiki chemistry antar pemain, setelah mundurnya pemain andalan Giovanna Milana pada babak reguler lalu.

Pada pertandingan kedua tim putra Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta STIN BIN akan menjadi pertandingan super big match.

Proliga-Voli-3.jpg

Di babak reguler Jakarta STIN BIN selalu kalah dari Palembang Bank Sumsel Babel. Pada putaran pertama babak reguler Rivan Nurmulki cs kalah 2-3 (20-25,25-19,22-25,25-21,11-15).

Sedangkan pada putaran II babak reguler, Jakarta STIN BIN yang diasuh Ryan Masajedi kembali tumbang atas Palembang Bank Sumsel Babel 3-1 (25-23, 18-25,26-24, 25-22).

Di babak Final Four pastinya Rivan Nurmulki, Farhan Halim, Dony Haryono, serta duo asingnya Luis Elian Estrada Mazorra dan Stevan Kovacevic tak mau kalah lagi melawan Palembang Bank Sumsel.

Begitu pula tim yang dilatih Iwan Dedi, meski lagi menurun penampilannya di akhir babak reguler, dipastikan akan fight kembali. Tim yang dijuluki kuda hitam di PLN Mobile Proliga 2024 pasti akan menunjukkan tajinya lagi, dan duel Jakarta STIN BIN vs Palembang Bank Sumsel diprediksi ketat dan menarik.

Di pertandingan ketiga tim putri Jakarta Popsivo Polwan akan mendapat lawan yang sepadan, yakni Jakarta Electric PLN. Di babak reguler kedua tim ini saling mengalahkan.

Jakarta Popsivo Polwan dengan pemain termahalnya Voronkova dipastikan akan all out menumbangkan Yolla Yuliana cs. Begitu pula tim asuhan Chamman Dokmai tidak akan memberikan kemenangan mudah kepada Jakarta Popsivo Polwan.

Jadwal Final Four PLN Mobile Proliga 2024

Putaran I di GOR Bung Tomo Surabaya, Kamis (4/7/2024):

  • Jam 14.00 WIB: Jakarta BIN vs Jakarta Petronas Enduro (putri)
  • Jam 16.00 WIB: Palembang Bank Sumsel Babel vs Jakarta STIN BIN (putra)
  • Jam 18.30 WIB: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta Elektrik PLN (putri) (*)
Pewarta : M. Marhaban
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.