https://malang.times.co.id/
Olahraga

Piala Presiden, Arema FC Siap Berburu 3 Poin Lawan Bali United

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:14
Piala Presiden, Arema FC Siap Berburu 3 Poin Lawan Bali United Pelatih Arema FC, Joel Cornelli saat mengikuti sesi konferensi pers jelang laga perdana Piala Presiden 2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (21/7/2024) sore nanti. (FOTO: Dok. Arema FC for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGArema FC bakal melakoni laga perdananya di Piala Presiden 2024 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (21/7/2024) sore nanti.

Laga ini menjadi laga penting bagi Joel Cornelli dan anak asuhnya untuk membuktikan kesiapan tim yang sudah berlatih beberapa Minggu yang lalu sejak berada di Malang.

"Kita sudah berlatih 2 Minggu di Malang dan berlatih satu pekan di Bali," ujar Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, Minggu (21/7/2024).

Apalagi, komposisi tim Arema FC saat ini juga sudah hampir sempurna. Dimana, tim berjuluk Singo Edan saat ini sudah memiliki 7 pemain asing yang kuat yang bakal mengisi di posisi kiper, belakang dan depan.

Para pemain asing ini diharapkan bisa menjadi tembok kokoh maupun mesin gol bagi Arema FC untuk memantapkan diri berburu 3 poin di laga perdana Piala Presiden 2024.

"Kita sudah menyiapkan tim selama tiga Minggu. Jadi kita bermain tim ini sangat penting," ungkapnya.

Joel Cornelli juga berharap, taktik yang sudah ia terapkan ke anak asuhnya bisa berjalan dengan baik. Apalagi, kekompakan dan kepemimpinan tim harus bisa berjalan bersama dengan optimisme agar bisa membawa pulang tiga poin.

"Perlu meningkatkan organisasi kepemimpinan dan kita harapkan itu," ucapnya.

Disisi lain, pemain Arema FC, John Alfarizi mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi laga perdana Piala Presiden 2024 melawan Bali United.

"Antara ada penonton atau tidak, kita sudah terbiasa. Intinya kita sudah siap untuk menghadapi laga nanti," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.