https://malang.times.co.id/
Berita

Dukung Tugas Kemanusiaan, Arema FC Beri Kaos Gratis untuk Relawan MBLC

Jumat, 23 Juli 2021 - 15:32
Dukung Tugas Kemanusiaan, Arema FC Beri Kaos Gratis untuk Relawan MBLC Media Officer Arema FC Sudarmaji menyerahkan kaos gratis kepada relawan Malang Bersatu Lawan Corona. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Dalam rangka mendukung tugas-tugas sosial kemanusiaan, para relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) mendapatkan kaos gratis dari manajemen Arema FC.

Penyerahan kaos diberikan langsung oleh Media Officer Arema FC Sudarmaji yang diterima oleh para relawan di Posko yang bertempat di Jalan Pandan No 5 Kota Malang, Jumat (23/7/2021).

"Kami kirim 21 kaos yang didonasikan kepada relawan MBLC. Mereka berjuang demi tugas kemanusiaan. Kaos ini sebagai simbol semangat dan kebanggaan di mana relawan ini lahir di Bumi Arema untuk Indonesia," jelasnya.

Untuk diketahui, MBLC merupakan wadah relawan yang sejak Maret 2020 lalu telah bergerak secara gotong royong membantu percepatan penanggulangan Covid-19.

MBLC-6.jpg

Di dalamnya terdiri dari berbagai unsur yang melebur menjadi satu di bawah naungan posko MBLC. Mereka adalah TNI-Polri, Satgas Covid-19 Universitas Brawijaya, GM FKPPI, Aremania, pemuda Pancasila, jurnalis, aktivis mahasiswa, OKP dan kelompok masyarakat lainnya.

Manajemen Arema FC dikatakan Sudarmaji turut mengajak masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Tetap pakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas. 

Arema FC hari ini bersama MBLC dan BNPB menyalurkan bantuan masker dan paket sembako kepada petugas pemakaman. Bantuan logistik ini sebagai dukungan kepada tim pemakaman yang setiap hari 24 jam bekerja memakamkan jenazah Covid-19. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.