https://malang.times.co.id/
Berita

Gemilang Alfamart, 25 Tahun Melayani dan Mewujudkan Impian

Jumat, 18 Oktober 2024 - 19:50
Gemilang Alfamart, 25 Tahun Melayani dan Mewujudkan Impian Alfamart merayakan puncak ulang tahunnya dengan tema '25 Tahun Melayani' yang digelar di Dome UMM, Malang, pada Jumat (18/10/2024). (Foto: Alfamart for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGTepat pada Jumat (18/10/2024), suasana Dome UMM, Malang, dipenuhi gemerlap dan semangat, saat Alfamart merayakan puncak ulang tahunnya dengan tema '25 Tahun Melayani'.

Event megah ini melibatkan empat cabang besar Alfamart di Jawa Timur, yakni Malang, Sidoarjo, Madiun, dan Jember.

Ribuan karyawan dari seluruh divisi tersenyum bahagia sepanjang malam, disuguhi hiburan dari artis kenamaan OM Monata seperti Cak Sodik dan Cak Percil bersama Guyon Maton-nya hingga jam 23.00 WIB.

Kemeriahan ini tak hanya terjadi di Malang, namun juga merambat ke 16 titik di seluruh Indonesia, melibatkan seluruh karyawan Alfamart.

Direktur Operasional PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Mudunsen Sabar Purba, dengan penuh rasa syukur menyampaikan bahwa kesuksesan Alfamart hingga saat ini adalah berkat dukungan tanpa batas dari pelanggan setia, mitra, dan seluruh karyawan yang berkomitmen memberikan layanan terbaik.

“Selama 25 tahun, Alfamart telah merangkai jejak sukses dengan pangkuan lebih dari 20 ribu gerai yang tersebar di 29 provinsi di Tanah Air, dan 35 kantor cabang serta pusat distribusi,” ujar Mudunsen.

Tak hanya itu, Alfamart juga memberikan program diskon khusus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah setia selama ini.

“Selain memberikan pelayanan terbaik, Alfamart juga telah menjadi sumber lapangan kerja bagi lebih dari 165ribu orang dan turut berkontribusi dalam mengangkat perekonomian lokal,” jelas Mudunsen.

Dengan berbagai program sosial yang digalakkannya, Alfamart turut memberikan dampak positif bagi masyarakat, baik melalui program pendidikan, kesehatan, hingga lingkungan. Program-program seperti Alfability, donor darah, Alfamart Class, Sahabat Posyandu, hingga program menghijaukan Indonesia mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak.

GM Human Capital Operation PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Alexandro Stefanus, berharap ke depan Alfamart dapat terus berkembang, bahkan merambah pasar global dengan merencanakan ekspansi ke luar negeri.

“Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Alfamart siap melangkah ke babak baru, bertekad untuk terus melayani dan berinovasi demi masa depan yang lebih baik,” kata Alexandro.

Dalam perayaan yang penuh cerita ini, Alfamart tidak hanya merayakan masa lalu dan masa kini, namun juga membangun harapan untuk masa depan yang lebih cerah dan inspiratif. (*)

Pewarta : Hendarmono Al Sidarto
Editor : Hendarmono Al Sidarto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.