https://malang.times.co.id/
Berita

Berikut 5 Rekomendasi Lagu-Lagu Jeremias dari Album Golden Hour

Jumat, 02 September 2022 - 10:12
Berikut 5 Rekomendasi Lagu-Lagu Jeremias dari Album Golden Hour Foto grup band jJeremias saat syuting video klip nie ankommen (Foto: Facebook/JEREMIAS)

TIMES MALANG, JAKARTAJeremias band asal kota Hannover Jerman merilis full album berjudul Golden Hour yang bernuansakan Summer Vibes. Album yang dirilis 2021 lalu ini dibumbui nada-nada gitar yang funky dan permainan synthesizer

Band yang dibentuk pada tahun 2018 oleh Jeremias Heimbach (vocal), Oliver Sparkuhle (gitar), Ben Hoffmann (bass), dan Jonas Hermann (drummer) menawarkan musik yang pop yang berbeda. Jeremias mampu bisa menjadi pengisi saat Anda bosan dengan lagu pop Indonesia atau lagu pop dari grup band asal Amerika atau Inggris.  

TIMES Indonesia merekomendasikan 5 lagu yang Jeremias yang enak untuk menemani waktu santai Anda. Bukan soal Bahasa tapi soal mood, karena ke 5 lagu ini pasti bikin kalian ingin berdansa, dan bergerak mengikuti ritme dan irama.

1. hdl

Album-Golden-Hour-2.jpgFoto grup band jeremias saat foto promo lagu HDL (Foto: Lucio Vignolo/JEREMIAS)

Hdl merupakan singkatan bahasa Jerman (hab dich lieb)  yang berarti aku mencintaimu, ini merupakan bahasa slang yang sering digunakan. Dengan ritme sedang dan diawali dengan permainan synth yang membuat kita terbayang-bayang ketika sedang jatuh cinta. Lagu ini cocok untuk dipakai dalam mengungkapkan rasa in style  dalam bahasa Jerman.

2. Nie Ankommen

Nie Ankommen yang berarti, tidak ada yang datang ini menggambarkan situasi COVID-19 yang membuat semua orang kangen dengan suasana. Kerinduan ini juga merupakan bagian atau tema dalam album Golden Hour. Didukung dengan musik video yang mempertontonkan vibes summer, dan juga lirik sedih dengan mood happy dan tenang, membuat lagu sedih tidak nampak sedih.

3. Einfach

Lagu yang diawali dengan permainan piano Jeremias Heimbach ini bernuansa sedih, dan lirik yang diusung juga tentang kesedihan, bercerita tentang orang yang berpisah namun tidak memberi penjelasan. Bila diibaratkan didalam lagu ini diperlihatkan bahwa kesedihan itu diperkuat dengan alunan melodi yang sedih juga tidak seperti di lagu lainya.

4. Weniger

Lagu yang merupakan favorit dari seluruh personell Jeremias ini memiliki mood yang misterius dari awal, akankah lagu ini sedih atau berakhir senang. Di pertengahan reff diawali dengan permainan slide di instrumen gitar oleh Olli, lirik sedih yang dibawakan terasa tidak sedih karena terdengar happy.  Oh iya weniger berarti lebih sedikit, bisa lebih sedikit perasaan atau lebih sedikit cinta yang didapat, ya seperti kita tau lagu itu multitafsir, semua bisa memiliki pendapatnya. 

5. Ich Mags

Lagu ini ada di kanal YouTube Jeremias, dan pernah dibawakan secara langsung di Reeperbahn Festival 2021, Hamburg, salah satu acara musik terkenal di Jerman. Menilik dari isi lagunya, bercerita tentang 2 sejoli yang menghabiskan waktu bersama, dan melakukan hal gila bersama

Jeremias di Spotify sudah memiliki 927,243 pendengar bulanan dan baru saja merilis lagu baru berjudul fin dan juga lagu kolaborasi Jeremias dengan Provinz dan Majan, sesama artis Jerman yang menghasilkan lagu berjudul Liebe zu Dritt. Lagu ini bisa juga kalian dengarkan di Spotify dan berbagai platform musik lainnya. (*)

Pewarta : Muhammad Iqbal Ikhsani (MG-422)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.