https://malang.times.co.id/
Berita

Pemancing Gedangan Kabupaten Malang Masih Belum Ditemukan

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:37
Pemancing Gedangan Kabupaten Malang Masih Belum Ditemukan Keberadaan Hendra Rahman (31), warga Dusun Gunungsari, Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, korban hilang diduga tenggelam saat memancing di Pantai Batu Lepek, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. (istimewa/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Keberadaan Hendra Rahman (31), warga Dusun Gunungsari, Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, korban hilang diduga tenggelam saat memancing di Pantai Batu Lepek, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan belum ditemukan hingga hari ini, Senin (21/10/2024).

Koordinator Unit Siaga SAR Malang Raya, Yoni Fariza menjelaskan hingga saat ini keberadaan korban belum ditemukan.

Cuaca yang belum bersahabat membuat Unit Siaga SAR Malang Raya hingga saat ini masih belum menerjunkan SAR Laut.

"Hingga saat ini masih belum kita temukan, kendalanya karena cuaca yang belum bersahabat, hingga kita belum menurunkan SAR laut. Cuaca belum memungkinkan untuk pencarian laut," ujar Yoni.

Sementara waktu Unit Siaga SAR Malang Raya mengerahkan 3 SRU (SAR Unit) darat dan 1 SRU Udara.

Basarnas-1.jpg

"Sementara waktu kita masih menggunakan pantauan darat dan udara," ujarnya. Seperti diketahui korban mulai hilang pada hari Rabu (16/10/2024) pekan lalu.

Kepada keluarga, korban berpamitan untuk memancing, namun hingga berganti hari korban tidak kunjung pulang. Hingga akhirnya keluarga mencari di lokasi dimana korban biasa memancing.

Namun ditempat ini, keluarga hanya menemukan motor yang digunakan korban. Keluarga pun melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.(*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.