https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

“Pak Ramah”, Paket Berbuka Spesial Hotel Aria Gajayana Malang

Jumat, 24 Maret 2023 - 23:43
“Pak Ramah”, Paket Berbuka Spesial Hotel Aria Gajayana Malang Berbagai Macam Sajian Hidangan Berbuka Puasa di Hotel Aria Gajayana Malang, Jumat, (24/3/2023), (foto: Maghrubio Javanoti/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Berbuka puasa saat bulan Ramadhan menjadi spesial karena menjadi momen berkumpul bersama keluarga. Tidak jarang muncul keinginan untuk berbuka bersama di luar rumah.

Untuk Anda yang mencari menu dan lokasi berbuka, Hotel Aria Gajayana Malang bisa menjadi pilihan pas.

Hotel Aria Gajayana hadir dengan promo berbuka puasa dengan tajuk “Pak Ramah”. Hotel yang berada di Jalan Kawi ini siap menyajikan paket berbuka puasa lengkap bagi anda yang ingin berbuka bersama keluarga, teman, atau rekan kerja.

Hotel Aria Gajayana Malang yang terletak berdampingan dengan Mall Olympic Garden Malang ini menawarkan paket iftar dengan tema “Pak Ramah” yakni singkatan dari Paket Ramadan Aria Hotel. 

Hotel-Aria-Gajayana-Malang-b.jpgStall Bakso Sebagai Menu Unggulan Berbuka Puasa di Hotel Aria Gajayana Malang, Jumat, (24/3/2023), (foto: Maghrubio Javanoti/TIMES Indonesia)

Promo berbuka ini dapat anda nikmati dengan ditemani pemandangan city light Kota Malang di Panderman Restaurant, Hotel Aria Gajayana Malang.

Berbagai macam sajian disediakan oleh Hotel Aria Gajayana Malang yang akan selalu diacak setiap hari agar pelanggan merasakan pengalaman yang berbeda di setiap harinya dan setiap hari akan disediakan sebanyak 30 menu yang dapat dinikmati oleh pelanggan mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup.

“Ini tiap hari kita punya beberapa sajian makanan yang berbeda. Jadi kita sudah tentukan untuk tanggal sekian itu menunya seperti ini. Itu lengkap dari oriental ada, tradisional ada, western juga ada," ujar Deddy Irwanto selaku Director of Sales and Marketing Hotel Aria Gajayana kepada TIMES Indonesia.

Menu rekomendasi dari promo “Pak Ramah” milik Hotel Aria Gajayana ini adalah sajian Bakso yang memiliki cita rasa yang spesial dari bahan-bahan pilihan.

Selain itu, jika anda ingin merasakan experience yang berbeda dan menarik anda dapat mencicipi pasta yang akan dimasak secara langsung sembari anda memilih jenis-jenis pasta yang ingin anda coba.

Hotel-Aria-Gajayana-Malang-c.jpgSajian Hidangan Penutup Berbuka Puasa di Hotel Aria Gajayana Malang, Jumat, (24/3/2023), (foto: Maghrubio Javanoti/TIMES Indonesia)

Jika anda mengira paket berbuka puasa di hotel akan mahal, Hotel Aria Gajayana dengan “Pak Ramah” nya justru sangat ramah di kantong. Dengan harga sebesar Rp. 99.000,00/pax nya anda sudah dapat menikmati berbagai macam sajian menu yang disediakan.

Tidak berhenti sampai situ, “Pak Ramah” juga memberikan promo beli 10 gratis 1. Promo paket berbuka tersebut dapat anda nikmati sepanjang bulan Ramadan tahun ini.

“Ini paket Ramadan di hotel berbintang yang paling murah kalau kita compare dengan hotel-hotel yang lain,” ujar Deddy Irwanto.

Selain itu, jika Anda ingin menikmati berbuka puasa dengan rekan kerja sembari melaksanakan meeting di Hotel Aria Gajayana Malang juga terdapat promo dari “Pak Ramah” dengan harga Rp. 150.000 saja.(*)

Pewarta : Andi Yusuf Saefullah Nugraha (MBKM)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.