Berita

YDSF Malang Beri Motivasi Driver Gojek Jemput Rezeki di Bulan Suci Ramadan

Kamis, 22 April 2021 - 21:18
YDSF Malang Beri Motivasi Driver Gojek Jemput Rezeki di Bulan Suci Ramadan Acara pembekalan dan berbagi YDSF Malang bersama para driver Gojek Malang. (Foto: YDSF for TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Yayasan Dana Sosial Al-Falah Malang (YDSF Malang) memberikan motivasi kepada puluhan driver ojek online Gojek di Kantor Gojek Malang, Kamis (22/4/2021).

Lembaga Amil Zakat Nasional YDSF Malang bersinergi dengan manajemen Gojek mengadakan agenda yang bertajuk YDSF Festival dengan tema Ramadan kuatkan Harapan.

Acara pembekalan dan berbagi YDSF Malang b

Direktur YDSF Malang Fandi berharap acara dan sinergi ini bisa saling menguatkan satu sama lain. Menurutnya driver ojek online adalah pahlawan jalanan yang hadir membantu kebutuhan masyarakat.

"Semoga dengan sinergi bersama Gojek ini bisa saling menguatkan harapan. Bisa lebih membuat optimis dalam menjalankan profesi sebagai driver Gojek," kata Fandi.

Perwakilan dari manajemen Gojek Malang, Noviadi menyampaikan terimakasih kepada YDSF Malang atas agenda berbagi kepada driver Gojek.

"Semoga ke depannya bisa sinergi dalam program yang lainnya," imbuhnya.

Sementara itu, dalam agenda ini, hadir ustadz dr. Arif Alamsyah memberikan nasehat-nasehat kepada peserta yang semuanya adalah driver Gojek.

Acara pembekalan dan berbagi YDSF Malang c

Ia memberikan nasehat terkait kehati-hatian tentang kata-kata yang diucapkan karena kata-kata ini bisa menyebabkan semangat dalam menjalani kehidupan.

"Untuk menjemput rezeki Allah pastikan pengemudi Gojek melaksanakan shalat lima waktu," pungkasnya di acara YDSF Malang. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.