https://malang.times.co.id/
Berita

Kemenangan 'WALI' di Pilkada Kota Malang Jadi Harga Diri Partai NasDem

Minggu, 08 September 2024 - 19:01
Kemenangan 'WALI' di Pilkada Kota Malang Jadi Harga Diri Partai NasDem Bapaslon Wahyu-Ali saat hadir di rakor dan deklarasi dukungan oleh Partai NasDem di Kota Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, BANGKALAN – Partai NasDem semakin memantapkan dirinya untuk memenangkan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wahyu Hidayat dan Ali Muthohirin di Pilkada Kota Malang. Hal itu juga ditunjukkan dalam deklarasinya bersama Partai Solidaritas (PSI), Minggu (8/9/2024).

Bapaslon Wahyu-Ali atau yang dikenal sebagai 'WALI' turut hadir dalam deklarasi tersebut. Para partai pengusung dan pendukung pun turut hadir dalam deklarasi.

Bakal Calon Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ia terima dalam kontestasi memperebutkan kursi N1.

"Terima kasih dukungan NasDem, kami dari pasangan WALI mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Kebetulan juga ada 14 partai yang mendukung kami. Mereka ini datang bukan tanpa alasan," ujar Wahyu, Minggu (8/9/2024).

Ia mengungkapkan capaian dan raihannya selama bertugas sebagai Pj Wali Kota Malang menjadi salah satu alasannya mendapat dukungan penuh dari parpol dan perhatian serta amanah dari masyarakat Kota Malang.

"Memang ada beberapa penghargaan yang didapatkan Kota Malang selama saya menjadi Pj Wali Kota Malang 11 bulan. Ini dasar kami untuk melanjutkan," ungkapnya.

Sementara, Partai NasDem mengaku siap totalitas dan habis-habisan memenangkan 'WALI' di Pilkada Kota Malang.

Bahkan, Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Lita Machfud Arifin sudah menggerakkan seluruh kadernya, termasuk di wilayah Kota Malang untuk totalitas mendukung 'WALI'.

"Kami akan menggerakkan kader partai dari DPC, DPD dan DPRD untuk kemenangan pak Wahyu," tegasnya.

Disisi lain, Ketua DPD NasDem Kota Malang, Hanan Djalil menyebut bahwa kemenangan 'WALI' di Pilkada Kota Malang menjadi harga diri Partai NasDem.

"Pasangan WALI adalah harga diri Partai NasDem. Jadi apapun yang terjadi, pasangan WALI harus menang," ucapnya.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.