https://malang.times.co.id/
Berita

Dikawal Penuh Kader PKS, Abah Gun Yakin Menangkan Harapan Rakyat di Pilbup Malang

Senin, 16 September 2024 - 23:05
Dikawal Penuh Kader PKS, Abah Gun Yakin Menangkan Harapan Rakyat di Pilbup Malang Paslon Gunawan-Umar Usman (GUS), bersama jajaran pengurus dan kader PKS Kabupaten Malang, saat acara konsolidasi pemenangan pilkada Kabupaten Malang, di Kepanjen, Senin (16/9/2024). (Foto: Amin/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Salah satu partai pengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, H Gunawan HS-Umar Usman (GUS), melakukan konsolidasi pemenangan GUS dalam Pilkada Kabupaten Malang, di Bojana Puri, Kepanjen, Senin (16/9/2024).

Dalam konsolidasi ini, seluruh kader PKS menyatakan komitmennya untuk memenangkan paslon GUS di pilbup Malang 2024. Konsolidasi yang sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

"Saya dan dokter Umar menyampaikan terima kasih. Komitmen PKS ini sangat luar biasa. Ini artinya konsolidasi sudah jalan. Ibarat mesin, pemanasan sudah dilakukan. Semoga semua jadi sinergi untuk kemenangan signifikan," ungkap Abah Gun, sapaan akrab Gunawan, Senin (16/9/2024).

Menurut Abah Gun, kader PKS sangat militan dan berintegritas. Oleh karenanya, ia yakin akan dapat memenangkan hati rakyat Kabupaten Malang dengan dukungan seluruh kader PKS.

pilkada-kabupaten-malang-4.jpg

Dukungan penuh kader PKS untuk paslon GUS, kata Abah Gun, diyakini akan membawa kemajuan untuk Kabupaten Malang yang lebih sejahtera dan lebih hebat melalui semangat Malang Gemilang

"Bismillah kita semua berikhtiar maksimal, lahir dan batin. Ke depan, jika Allah memberi kesempatan, kami siap bersama-sama untuk pembangunan Kabupaten Malang," tegasnya.

Konsolidasi pemenangan ini dihadiri dipimpin Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Irfan Yuli, juga dihadiri pengampu dapil Malang raya, Syaiful Rasyid. 

Selain jajaran pengurus dan kader PKS, konsolidasi ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting PKS seperti Dwi Hari Cahyono, juga anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Timur, Puguh Wiji Pamungkas. 

PKS sendiri berkomitmen mengerahkan semua sumberdaya yang dimiliki partai, untuk memaksimalkan kemenangan pasangan GUS di pilkada Kabupaten Malang 2024.

Dalam kesempatan ini, seluruh kader PKS diminta untuk selalu menanamkan semangat, optimisme dan kerja keras. Ini mengingat kemenangan tidak diraih dengan mudah, melainkan harus dengan kesungguhan dan keuletan dalam kerja. (*)

Pewarta : Khoirul Amin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.