https://malang.times.co.id/
Berita

We Hear UUU Hadirkan Konser Efek Rumah Kaca di Malang Creative Center

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:31
We Hear UUU Hadirkan Konser Efek Rumah Kaca di Malang Creative Center Flyer konser WE HEAR UUU yang menghadirkan Efek Rumah Kaca di gedung MCC. (Foto: Dok. WE HEAR UUU/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGWE HEAR UUU akan segera menyapa para pencinta musik di Kota Malang melalui konser megah yang diadakan pada 5 September 2024 di gedung Malang Creative Center (MCC).

Acara ini akan menampilkan penampilan spesial dari band ternama, Efek Rumah Kaca, serta sejumlah musisi lokal yang sudah tidak asing lagi, seperti Jubilee Marisa, Brigade 07, Atlesta (1 Dekade Sensation), dan Si Anjing Gila dari Selatan.

Daniar Yuda, perwakilan penyelenggara, menjelaskan bahwa WE HEAR UUU bertujuan untuk menciptakan platform yang mendukung musisi lokal dan nasional untuk mengekspresikan karya mereka serta menjangkau audiens yang lebih luas. "Kami ingin menghadirkan pengalaman audio-visual yang tak terlupakan dengan pencahayaan yang memukau dan suasana yang intim," ujarnya pada Sabtu (31/8/2024).

Sebagai penampil utama, Efek Rumah Kaca akan membawa lagu-lagu penuh makna yang mampu menggugah emosi dan menginspirasi penonton dengan lirik yang dalam. Melalui acara ini, WE HEAR UUU berkomitmen untuk menyebarkan pesan perubahan positif dan menyatukan berbagai lapisan masyarakat yang peduli akan masa depan yang lebih baik.

Selain hiburan musik, WE HEAR UUU juga membawa misi edukatif melalui kolaborasi dengan Shelterfield dan Ilitterless. Penonton akan diajak untuk berpartisipasi dalam program penanaman bibit pohon dan pengelolaan sampah, sebagai wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan.

"WE HEAR UUU adalah tempat di mana suara didengar, perasaan dihargai, dan kehidupan bisa dirayakan dengan lebih baik," ungkap Yuda.

Acara ini juga akan menghadirkan sesi talkshow bersama para bintang tamu seperti Efek Rumah Kaca, Jubilee Marisa, Brigade 07, Atlesta, Si Anjing Gila dari Selatan, serta komunitas Shelterfield dan Ilitterless.

Talkshow ini akan berlangsung dalam suasana santai, dengan harapan dapat mendekatkan musisi dengan penggemar serta memberikan nilai tambah bagi audiens.

Untuk menambah keseruan, WE HEAR UUU juga akan menyuguhkan DJ set dan karaoke di luar auditorium pada sore hari, menciptakan suasana interaktif dan meriah yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.(*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.