https://malang.times.co.id/
Berita

Rapimda GM FKPPI Jatim, Kedatangan Pangdam dan Ahmad Basarah Disambut Jajar Kehormatan

Jumat, 25 Maret 2022 - 10:11
Rapimda GM FKPPI Jatim, Kedatangan Pangdam dan Ahmad Basarah Disambut Jajar Kehormatan Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Ir R Agoes Soerjanto menyambut kedatangan Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua Watimpus GM FKPPI Dr Ahmad Basarah dan Pangdam V Brawijaya. (Aditya Hendra Permana/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, BATU – Ketua PD XIII GM FKPPI Jatim, Ir R Agoes Soerjanto menyambut kedatangan Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua Watimpus GM FKPPI Dr Ahmad Basarah disambut dengan Jajar Kehormatan dan Yel-Yel dari Satgas PD XIII FKPPI Jatim.

Bersama Ahmad Basarah, hadir juga Ketua Umum GM FKPPI, Dwi Rianta Surbakti MBA dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto MSc. Bunyi genderang dan yel-yel yang dibunyikan menambah semangat seluruh yang hadir dalam Rapimda II PD XIII FKPPI Jatim

GM-FKPPI-Jawa-Timur-b.jpg

"Luar biasa terima kasih penyambutannya," ujar Basarah disambut tepuk tangan Pangdam V Brawijaya. Penyambutan yang luar biasa dipersiapkan maksimal oleh panitia.

Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Ir R Agoes Soerjanto memuji Satgas dan petugas Upacara Pembukaan Rapimda

GM-FKPPI-Jawa-Timur-c.jpg

"Berikan applaus untuk para petugas upacara yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Pak Basarah, Pak Pangdam teman-teman ini sudah dua sampai tiga kali melaksanakan gladi kotor, sarapannya push up," ujar Agoes Soerjanto. (*)

Pewarta : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.