https://malang.times.co.id/
Berita

Abah Anton Janjikan Malang Kembali ke Kota Bersholawat

Minggu, 06 Oktober 2024 - 10:17
Abah Anton Janjikan Malang Kembali ke Kota Bersholawat Paslon Pilwali Malang Nomor Urut 3, Abah Anton-Dimyati Ayatullah saat menyapa para muslimat. (Foto: Dok. Tim ABADI/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANG – Calon Wali Kota Malang, M Anton atau Abah Anton memberikan janji kepada ibu-ibu majelis muslimat Nahdlatul Ulama untuk mengembalikan marwah Malang menjadi Kota Bersholawat.

Abah Anton mengatakan, jika dirinya nanti terpilih dan diberi amanah kembali memimpin Kota Malang periode 2024-2029, maka akan menyelaraskan Malang Kota Bunga dengan Kota Bersholawat.

"Alangkah sejuknya kota ini dengan banyak dibangunnya taman, yang tiap sudutnya banyak majelis sholawat," ujar Anton, Minggu (6/10/2024).

Abah Anton mengungkapkan, nantinya rumah dinas Wali Kota jika berhasil ia tempati, akan menjadi pusat bagi majelis bersholawat, termasuk dengan Balai Kota Malang.

"Pokoknya dimanapun dan kapan pun akan terdengar sholawat hingga Kota Malang jadi kota bersholawat," tegasnya.

Sementara, pasangan Abah Anton, yakni Dimyati Ayatullah menyebut bahwa rencana pembangunan kota ini harus ditangan pemimpin yang tepat, salah satunya ditangan orang yang asli kelahiran Malang.

Pria asal Mergosono, Kota Malang itu mengaku khawatir jika kepemimpinan diambil alih orang bukan putra daerah, pembangunan tidak akan terarah.

"Karena saya diminta Abah Anton, saya siap bersama membangun Kota Malang. Saya akan maksimal bersama Abah untuk Kota Malang lebih baik lagi," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.