https://malang.times.co.id/
Berita

Grand Mercure Malang Gelar Wedding Fair Enchanted Twilight Hadirkan Beragam Promo Menarik

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 11:11
Grand Mercure Malang Gelar Wedding Fair Enchanted Twilight Hadirkan Beragam Promo Menarik Grand Mercure Malang Mirama kembali menyelenggarakan Wedding Fair bertajuk

TIMES MALANG, MALANGGrand Mercure Malang Mirama kembali menyelenggarakan Wedding Fair bertajuk "Enchanted Twilight - Ultimate Wedding Open House," yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024. Acara ini digelar di area lobby, tepatnya di Coffee Cafe Malang, yang disulap menjadi lebih mewah dengan aneka dekorasi indah dari setiap vendor yang berpartisipasi.

Pameran pernikahan ini diikuti oleh berbagai vendor terkenal dari Malang Raya, Surabaya, hingga daerah lainnya. Beberapa vendor yang turut serta antara lain Premier Plus Organizer untuk Wedding Organizer, Majesty Decoration untuk dekorasi, Ina Lie Make Up Artist, Reve Couture untuk Bridal Gown, Wong Hang Tailor untuk Suits, Jingga Production untuk musik, Redamavi Photography untuk fotografi, Film by Cielo untuk videografi, Papery.co untuk undangan, Snap N’ Grab untuk Photo Booth, serta Lancar Production untuk pencahayaan.

Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, mengungkapkan melalui sambungan telepon bahwa kegiatan ini telah menjadi program rutin yang diadakan dua kali setahun. "Ini menjadi program rutin dari kami bersinergi bersama rekan-rekan vendor, khususnya untuk pernikahan ataupun bentuk acara sosial lainnya. Selain lokasinya yang strategis di lobby, para tamu juga dapat langsung dibantu oleh tim kami untuk melihat venue yang tersedia, baik di Grand Ballroom maupun venue lainnya di hotel ini," ujar Sugito Adhi.

Grand-Mercure-Malang-Mirama-b.jpg

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh vendor yang telah bergabung dan terus mempercayakan Grand Mercure Malang Mirama dalam penyelenggaraan Ultimate Wedding Open House ini. Lebih lanjut, Sugito Adhi menyebutkan bahwa Grand Mercure Malang Mirama memiliki lima outlet resto yang bisa digunakan untuk berbagai acara sosial, seperti pernikahan, ulang tahun, arisan, hingga gathering bersama teman-teman.

Pameran ini juga menawarkan berbagai promo menarik dari masing-masing vendor hingga 1 September 2024. Bagi yang penasaran, bisa langsung datang ke Coffee Cafe Malang yang terletak di area lobby Grand Mercure Malang Mirama. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram @coffeecafe_malang, @grandmercuremalangmirama, atau situs resmi https://all.accor.com/9824.(*)

**Meta Deskripsi:** Grand Mercure Malang Mirama menggelar Wedding Fair "Enchanted Twilight" dari 30 Agustus hingga 1 September 2024, dengan berbagai promo menarik dan vendor terkenal. Kunjungi Coffee Cafe Malang untuk informasi lebih lanjut.(*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.