https://malang.times.co.id/
Berita

Andre Modelling School Menghadirkan Fashion dan Kreativitas di Ulang Tahun ke-24

Senin, 30 September 2024 - 08:55
Andre Modelling School Menghadirkan Fashion dan Kreativitas di Ulang Tahun ke-24 Pemotongan tumpeng oleh Andreas Sutikno selaku pemilik Andre Modelling School Malang. (FOTO: Jasmine Maryam Razani/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGAndre Modelling School Malang merayakan hari jadinya yang ke-24 dengan acara bertabur ajang karya kreatif desainer dan model cilik Malang Raya.

Bertemakan "Splendid Fashion", acara ini menampilkan karya-karya dari berbagai desainer terkenal. Para peserta fashion show, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga penyandang disabilitas, dengan percaya diri melenggang di atas catwalk, menunjukkan bahwa mode adalah ruang inklusif yang mengapresiasi keberagaman.

Acara ini digelar di Hall Mall Malang City Point, Minggu (29/09/2024).

Setelah sapaan singkat dari MC, perhatian penonton segera tertuju pada fashion show yang memperlihatkan karya beberapa designer yang sangat indah. Acara ini memamerkan koleksi dari para desainer seperti Cana Gown by Ana Sudibyo, Athana Jiyuu by Talia Nathanael, Naeos by Boy Barja, dan Value by Andy Sugix. Ada juga karya para siswi SMK Negeri 3 Malang, Designer 3G by Griselda dan Ivan Yogi Susanto Contemporary Fashion.

Andre-Modelling-School-2.jpgPara model cilik yang sedang 'catwalk' di Hall Mall Malang City Point memeriahkan acara 24 th anniversary Andre Modelling School. (FOTO : Jasmine Maryam Razani/TIMES Indonesia)

Setiap busana yang ditampilkan memancarkan keunikan dan kreativitas tinggi. "Ini adalah momen yang sangat berharga, melihat keberagaman dalam fashion show ini, semua bisa bersinar," ujar Nadya Shafira, salah satu penonton yang hadir.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang unjuk bakat para desainer, tetapi juga menjadi momen penting bagi Andre Modelling School untuk menunjukkan kekuatan dan potensi talenta di bawah naungannya. Para model yang tampil, sebagian besar merupakan model spektakuler dari Andre Modelling School, yang dibimbing langsung oleh sang pemilik, Andreas Sutikno.

Momen spesial terjadi ketika Alyssandra Yemima Gabe Winyoto, Runner Up 2 Miss Indonesia 2022, ikut serta dalam fashion show tersebut, mengenakan karya-karya dari para desainer yang tampil malam itu.

Andre-Modelling-School-3.jpgSesi foto bersama pemilik Andre Modelling School, para model dan juga para tamu undangan di acara 24 th Anniversary Andre Modelling School. (FOTO: Jasmine Maryam Razani/TIMES Indonesia)

Dengan anggun, wanita cantik yang kerap di panggil Sandra, menjadi inspirasi bagi para peserta dan penonton. Kehadirannya menambah gemerlap acara dan memperkuat pesan bahwa Andre Modelling School telah berhasil mencetak banyak talenta unggulan di dunia fashion.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh fashion Malang Raya, seperti Agung Soedir, Andy Sugi, Oneng Sugiarta dan yang lainnya,  yang turut memberikan apresiasi atas dedikasi Andre Modelling School dalam mengembangkan industri fashion di Malang. Setiap karya yang dipamerkan berhasil memukau penonton yang terus memberikan tepuk tangan meriah.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin bersama, sebagai simbol syukur dan harapan untuk masa depan Andre Modelling School yang semakin gemilang.

“Untuk semuanya terima kasih, tetap semangat untuk fashion people, untuk designer, untuk agency-agency modelling di malang, tetap semangat dan terus maju" ucap Andreas dengan penuh rasa syukur di momen pemotongan tumpeng. (*)

Pewarta : Jasmine Maryam Razani (MG)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.