https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Harga Tiket Orkestra One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour

Selasa, 02 Juli 2024 - 00:29
Harga Tiket Orkestra One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour Orkestra One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour

TIMES MALANG, JAKARTA – Merayakan 25 tahun anime One Piece akan menggelar orkestra bertajuk 'One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour'.

Orkestra ini akan digelar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Di Indonesia, One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour akan dilaksanakan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 10-11 Agustus 2024 mendatang.

Harga tiket juga sudah dirilis dengan kisaran harga Rp880 ribu hingga Rp2,28 juta. harga tiket itu tentnya sudah disesuaikan dengan kategori, yakni mulai Silver hingga VVIP.

Penggemar Luffy si Topi Jerami akan dimanjakan dengan alunan musik yang menjadi ost One Piece. Seperti We Are, Sai Sai Saikyo, Oitsumerareta, hingga Binks no Sake. 

Menariknya, konser orkestra ini akan diaranseman dan kurasi lewat kolaborasi langsung dengan komposer asli Kohei Tanaka di bawah lisensi Toei Anination. Semua lagu akan dihadirkan dalam format live concert atau live scoring. 

Makin keren sebab musik dari adegan film One Piece akan dimainkan secara live secara sinkron dengan adegan di layar oleh 50 musisi multi-nasional, di bawah pimpinan konduktor internasional yang ditunjuk resmi oleh One Piece.

Orkestra One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour juga akan digelar di Los Angeles, San Francisco, Dallas, London, Paris, Singapura, hingga Seoul. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.