https://malang.times.co.id/
Olahraga

Modal Kuat Empat Besar, Jakarta Pertamina Enduro Jaga Ritme di Seri Terakhir Pontianak

Minggu, 16 Juni 2024 - 19:32
Modal Kuat Empat Besar, Jakarta Pertamina Enduro Jaga Ritme di Seri Terakhir Pontianak Para pemain Jakarta Pertamina Enduro saat berada di GOR Ken Arok, Kota Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, MALANGJakarta Pertamina Enduro (JPE) mendapat modal kuat masuk empat besar usai mengalahkan Jakarta Livin' Mandiri di lanjutan Proliga 2024 putaran II pekan 6, GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (16/6/2024).

Performa para pemain Jakarta Pertamina Enduro yang cukup bagus, membuat sang pelatih, Eko Waluyo percaya diri untuk bisa mengamankan poin di sisa satu laga melawan Bandung bjb Tandamata di Pontianak pada pekan 7 atau seri terakhir sebelum final four.

"Sekarang sudah plong, tinggal satu pertandingan di Pontianak ketemu Bandung bjb Tandamata," ujar Eko, Minggu (16/6/2024).

Pertamina-Enduro-Proliga-2.jpg

Eko mengungkapkan, yang paling penting dipersiapkan adalah menjaga kebugaran tubuh, ritme permainan dan mengangkat motivasi para pemain.

Apalagi, hanya ada sedikit waktu bagi mereka untuk latihan. Sebab, dua hari setelah gelaran di Malang selesai, mereka akan libur latihan pada Lebaran Idul Adha dan berangkat menuju Pontianak.

Pertamina-Enduro-Proliga-3.jpg

"Kita sedikit persiapan untuk ke Pontianak. Besok lebaran (Idul Adha), pasti kita gak latihan, Selasa (18/6) berangkat, Rabu (19/6) baru kita latihan," ungkapnya.

"Intinya kita menjaga ritme, hati, happy, tenaga, teknis dan semua harus kita angkat kembali," lanjutnya.

Bersyukurnya, selama bermain dua laga di Malang, Jakarta Pertamina Enduro menyapu bersih kemenangan dan mereka cukup bersiap, karena tak ada pemain yang mengalami cidera.

Pertamina-Enduro-Proliga-4.jpg

"Yang saya tekankan, terpenting nyaman, mainnya lebih nikmat," tegasnya.

Sementara, salah satu pemain Jakarta Pertamina Enduro, Rara memastikan dirinya bersama tim akan bermain enjoy saat di Pontianak melawan Bandung bjb Tandamata.

"Semoga di Pontianak bisa lebih enjoy lagi," ucapnya.

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.