https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Asik Suga BTS Akan Konser Solo di Indonesia, Ini Jadwalnya

Rabu, 15 Februari 2023 - 10:24
Asik Suga BTS Akan Konser Solo di Indonesia, Ini Jadwalnya Suga BTS akan menggelar konser solo pada April 2023. (FOTO: Instagram/agustd)

TIMES MALANG, JAKARTASuga BTS akan menggelar konser di Amerika Serikat dan Asia dengan tajuk AgustD Tour. Indonesia menjadi salah satu negara yang masuk dalam list konser tersebut. 

Tur dibuka di Amerika Serikat pada 26 April sampai 17 Mei 2023. Selanjutnya di Indonesia 26-28 Mei 2023. Kemudian tur berlanjut di Thailand pada 10-11 Mei 2023. Singapura pada 17-18 Mei 2023 dan tur berlanjut pada 24-25 September 2023 di Korea Selatan. Tur akan ditutup di Jepang, sayangnya BigHit Entertainment selaku agensinya belum menentukan tanggalnya. 

Di Indonesia, Suga BTS akan manggung di Indonesia Convention Exhibition Jakarta. Sayangnya iME Indonesia promotor tur solo itu belum merilis harga dan kapan tiket bisa dipesan. 

Pada tur yang akan dimulai pada April 2023 ini, Suga BTS akan menggunakan nama panggung Agust D. Tur ini merupakan tur solo pertama bagi Suga BTS. 

SUGA-BTS-a.jpgFoto: Instagram/42psy42

Suga BTS sudah menelurkan beberapa single, yakni Seesaw, First Love, Intro: The Most Beautiful Moment in Life, Give It To Me, Agust D dan The Last.

Konser ini memang diambil dalam salah satu singlenya Agust D. Lagu itu merupakan refleksi karir dan hidupnya secara mentah dan mengambil identitas Agust D.

Sementara duetnya bersama Phy dengan lagi That That That juga sukses. Dikutip dari Soompi pada 31 Januari 2023 video klip tersebut melampaui 400juta kali penayangan di YouTube, setelah sembilan bulan. 

Jadwal-Konser-SUGA-BTS.jpgFoto: Twitter/@BIGHIT_MUSIC

Suga BTS bernama asli Min Yoon Gi. Di BTS posisinya sebagai rapper. Ia juga dikenal sebagai member yang paling cool. Suga sering terlibat di balik layar pada setiap kegiatan BTS.

Sebelum bergabung bersama BTS, ia merupakan rapper underground bersama Deagu Town atau D-Town. Bersama D-Town Suga memakai nama panggung Gloss, merekapun memproduksi beberapa lagu. Sayangnya mereka kerap ditipu sata menjaul lagu tersebut. 

Suga yang pantang menyerah mengikuti audisi yang digelar BigHit Entertainment. Ia langsung lolos sebagai trainee. Saat menjalani trainee, Bang Si Hyuk CEO BigHit menawari Suga untuk membuat boy grup. Akhirnya ia bertemu dengan Kim Nam Joon atau RM. Kini Suga sukses bersama BTS. Member BTS pun saat ini fokus bersolo karir, tak terkecuali Suga. 

Suga BTS akan menggelar konser solo bertajuk Agust D pada April 2023 mendatang. (*) 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.