https://malang.times.co.id/
Berita

Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Mencoba Bunuh Diri di Jembatan

Kamis, 12 September 2024 - 12:00
Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Mencoba Bunuh Diri di Jembatan Penyanyi Jon Bon Jovi dalam sebuah penampilan di London, 17 April 2024. Penyanyi grup Bon Jovi ini menyelamatkan seorang perempuan yang mencoba melakukan bunuh diri, (Jo Hale/WireImage)

TIMES MALANG, JAKARTA – Legenda rock,  Jon Bon Jovi menyelamatkan seorang wanita yang hendak melompat dari sebuah jembatan Penyeberangan Seigenthaler di Nashville, Tennessee.

Wanita yang tidak disebutkan namanya dan berumur sekitar 36 tahun itu sudah berdiri di bibir jembatan saat Bon Jovi sedang merekam musik di lokasi tersebut, Selasa (11/9/2024).

Bon Jovi kemudian mencondongkan tubuhnya ke atas pagar samping sebelum bergerak mendekati wanita itu dan dengan heroik mengangkatnya ke atas pagar dan memeluknya. 

Rekaman video pengawasan menunjukkan beberapa orang berjalan melewati wanita itu sebelum Bon Jovi dan seorang kenalan dari kru filmnya mendekatinya.

Penyanyi Livin' on a Prayer itu berhenti mengambil gambar untuk membujuk wanita tak dikenal itu kembali melewati pagar di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler. 

Bon Jovi dan krunya kemudian terlihat dalam percakapan intensif dengan wanita itu sebelum akhirnya bisa menarik wanita itu kembali ke pagar jembatan.

Setelah diajak untuk melompati pagar dan kembali jalan, wanita itu terlihat berbicara dengan sang legenda musik tersebut kemudian memeluknya.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville kemudian membagikan video pentolan Bon Jovi dan timnya yang berada di Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler ketika wanita itu berdiri dengan berbahaya di atas Sungai Cumberland.

percobaan-bunuh-diri.jpgMomen saat Jon Bon Jovi mendekati wanita yang hendak bunuh diri melompat dari jembatan Penyeberangan Seigenthaler di Nashville, Tennessee. (FOTO: Daily Mail)

"Bon Jovi, 62, dan lainnya berbicara dengan wanita itu dan membantunya kembali ke jembatan," kata Kepala Polisi Metro, John Drake.John Drake dalam pernyataan singkatnya. "Kita semua harus saling membantu menjaga keamanan," kata  

Sebuah posting di media sosial Departemen Kepolisian mengatakan,  "apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Jon Bon Jovi dan timnya karena telah membantu seorang wanita di Nashville di Jembatan Penyeberangan Seigenthaler Selasa malam".

Bon Jovi telah menjual lebih dari 120 juta rekaman di seluruh dunia dengan band senama yang ia bentuk pada tahun 1983. 

Awal tahun ini ia mengungkapkan kepada majalah People bahwa ia perlahan 'kembali' tampil langsung setelah menjalani operasi tenggorokan langka pada Juni 2022. 

Saat menghadiri pembukaan pameran di Rock and Roll Hall of Fame untuk grupnya, dia ditanya apakah dia telah mendapatkan kembali vokalnya setelah merilis album terbaru grup tersebut, Forever, yang dirilis pada tanggal 7 Juni. 

"Saya rasa begitu," jawab Jon memberi tahu outlet tersebut. Mengenai kembali naik panggung untuk tampil di hadapan penonton langsung, ia menambahkan, "Kami tampil tadi malam di Nashville, dan semuanya berjalan sangat baik."

"Jadi selangkah demi selangkah, saya kembali melakukannya," lanjut pemenang Grammy itu. (*)

catatan redaksi: Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Pewarta : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.