https://malang.times.co.id/
Berita

Anies Baswedan Mengaku Terkejut Mendengar Kabar Wafatnya Marissa Haque

Rabu, 02 Oktober 2024 - 14:34
Anies Baswedan Mengaku Terkejut Mendengar Kabar Wafatnya Marissa Haque Anies Baswedan saat melayat ke rumah mendiang Marissa Haque. (FOTO: Tim Anies Baswedan)

TIMES MALANG, JAKARTA – Anies Baswedan mengaku terkejut mendengar kabar wafatnya artis senior Marissa Haque. Suami Fery Farhati itu pun melayat ke rumah mendiang tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Terkejut dan berduka mendalam mendengar berpulangnya Mbak Marissa Haque dini hari tadi," kata Anies Baswedan dalam keterangan tertulis, Rabu (2/10/2024).

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyebut, Marissa adalah sosok yang tangguh. "Kepedulian, keberanian dan kegigihannya dalam memperjuangkan berbagai isu penting bagi bangsa selalu menjadi inspirasi," jelasnya.

Menurutnya, almarhumah adalah seniman, politisi dan akademisi yang cemerlang dan menginspirasi. 

"Namun lebih dari itu, ia adalah seorang istri terbaik baik Mas Ikang Fawzi, dan ibunda terbaik bagi Bella dan Chiki Fawzi. Kepedulian dan kegigihannya diturunkan kepada putri-putrinya. Begitu banyak orang jadi saksi kebaikannya," katanya.

Anies mendoakan, semoga almarhumah husnul khatimah, dan semoga Allah mengampuni segala khilafnya, menerima dan menambahkan catatan amalnya, melapangkan, menerangi, dan mengharumkan kuburnya, serta menempatkannya di Surga-Nya yang tertinggi.

"Tak lupa semoga Allah memberi keikhlasan dan ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan, serta memberi kekuatan kepada putri-putrinya untuk terus menjadi anak-anak yang shalihah yang senantiasa mendoakan ibundanya dan menjadi amal jariyah yang tak henti mengalir baginya," ujarnya. 

Sebelumnya, artis senior Marissa Haque meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan oleh anaknya, Chikita Fawzi, melalui Instagram story pribadinya. "Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya," tulisnya. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.