https://malang.times.co.id/
Berita

Spektakuler! Konser Melly Goeslaw Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Ribuan Penonton

Rabu, 02 Oktober 2024 - 00:06
Spektakuler! Konser Melly Goeslaw Berikan Pengalaman Tak Terlupakan Ribuan Penonton Melly Goeslaw saat Konser The Greatest Melly Goeslaw yang diselenggarakan pada Minggu (29/9/2024) lalu. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, JAKARTA – Konser The Greatest Melly Goeslaw yang diselenggarakan pada Minggu (29/9/2024) lalu yang dipromotori oleh ALOKA sukses menyuguhkan pengalaman spektakuler bagi ribuan penggemar yang hadir.

Dengan penampilan memukau dari Melly Goeslaw dan deretan penyanyi papan atas Indonesia, konser ini tidak hanya menghadirkan musik yang ikonik, namun sebuah pertunjukan seni yang megah dan tak terlupakan.

Setelah 11 tahun absen konser, Melly Goeslaw kembali memukau penggemar di konser lewat The Greatest Melly Goeslaw by ALOKA. Konser dibuka dengan penampilan luar biasa Melly Goeslaw yang muncul dari layar LED raksasa. Melayang seolah membelah langit dengan sling di atas panggung. Momen spektakuler ini segera disusul oleh aksinya menaiki bola besar berbentuk planet yang mengayun megah di atas panggung, menciptakan kesan dramatis dan memikat diantara planet yang mengelilinginya, sehingga memiliki arti jika Melly tetap menjadi sosok Hits Maker, yang tak lekang oleh waktu.

Yang paling mengesankan dari konser spektakuler tersebut, salah satunya yaitu saat mahkota raksasa turun dari langit, Mahkota itu menggambarkan Queen of Soundtrack Return, karena Melly Goeslaw di kenal dengan itu. Selain itu mahkota juga bisa menjadi simbol kejayaan sang diva malam itu, dan menyatukan seluruh penonton dalam euforia. 

CEO dan Founder ALOKA, Budi Mulianto, dengan penuh semangat menyatakan, ingin konser ini menjadi salah satu yang terbaik dalam karier Melly Goeslaw dan memastikan penonton mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Konser-2.jpgDinda Ghania yang ikut memeriahkan Konser The Greatest Melly Goeslaw yang diselenggarakan pada Minggu (29/9/2024) lalu. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

“ALOKA berkomitmen untuk menghadirkan totalitas, baik dari segi produksi, konsep, maupun penampilan para bintang tamu dan ini jelas terlihat dalam setiap detail konser, mulai dari tata lampu yang memukau hingga tata suara yang jernih dan berkualitas tinggi,” ucapnya dikutip dari keterangan persnya, Selasa (1/10/2024). 

Konser ini dimeriahkan oleh deretan penyanyi kenamaan yang membawakan lagu-lagu terbaik Melly Goeslaw. Seperti Dinda Ghania berhasil menyentuh hati penonton dengan penampilannya yang emosional saat membawakan lagu "Berdua Lebih Baik" dan "Bunda". Lalu Alexandra Teh juga tampil memukau dengan lagu-lagu "Bimbang" dan "Denting", menambah nuansa meriah pada malam itu. Putri Ariani memberikan sentuhan mendalam saat membawakan lagu "Cinta" dan "Jera", sementara Ello menghidupkan nostalgia dengan lagu-lagu hitsnya "Jika" dan "Hanya Memuji".

Mahalini dengan suara merdunya menyajikan "Menutup Mata" dan "I'm Sorry Goodbye", sementara Rossa menghidupkan panggung dengan "Atas Nama Cinta" dan "Hey Ladies". Penutup yang sempurna diberikan oleh Ariel Noah yang menyanyikan lagu ikonik "Ada Apa Dengan Cinta" dan "Tegar", menutup malam dengan penuh kehangatan dan kenangan indah.

Konser The Greatest Melly Goeslaw tidak hanya dimeriahkan oleh penyanyi papan atas, tetapi juga didukung oleh sejumlah sponsor besar seperti Wondr by BNI, Sadewi, Fly Jaya, dan RoseBrand. Dukungan dari para sponsor ini semakin menegaskan bahwa konser ini adalah sebuah pertunjukan yang dirancang dengan standar kelas dunia.

Keberhasilan konser ini tidak hanya terletak pada performa para penyanyi, tetapi juga pada dedikasi ALOKA untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi penonton. Dengan konsep panggung yang penuh kejutan dan pengalaman visual yang memikat, konser ini benar-benar menjadi sebuah karya seni yang merayakan keberhasilan Melly Goeslaw sebagai salah satu musisi terohor Indonesia.

Malam yang dipenuhi dengan kejutan ini membuktikan bahwa musik adalah bahasa universal yang mampu menyatukan hati dan jiwa. Konser ini bukan hanya sekadar acara musik, tetapi merupakan sebuah perayaan akan dedikasi, bakat, dan kreativitas yang tiada tara, memperlihatkan bahwa ALOKA tidak hanya sebagai promotor, tetapi juga sebagai pelopor dalam menciptakan pengalaman hiburan yang berkualitas tinggi di Indonesia. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.