https://malang.times.co.id/
Gaya Hidup

Gangnam B-Side Kembali Pertemukan Ji Chang Wook dan BIBI

Rabu, 02 Oktober 2024 - 12:17
Gangnam B-Side Kembali Pertemukan Ji Chang Wook dan BIBI Poster drakor Gangnam B-Side (Foto: Instagram/disneypluskr)

TIMES MALANG, JAKARTA – Disney+ telah merilis trailer drama Gangnam B-Side. Drakor aksi ini akan mempertemukan Ji Chang Wook dan BIBI

Sebelumnya Ji Chang Wook dan BIBI sempat menghebohkan drakor lovers lewat salah satu adegan panasnya pada drama The Worst of Evil. 

Kini mereka kembali dipersatukan lewat drama garapan sutradara Park Noo Ri yang sukses dengan film Money. Sementara naskahnya dibuat oleh Joo Won Gyu yang sebelumnya juga berkontribusi sebagai penulis serial Argon. 

Tak hanya dengan Bibi, Ji Chang Wook juga reunian dengan Jo Woo Jin. Keduanya sempat satu project film berjudul Hard Hit.

Gangnam B-Side merupakan drama thriller kriminal aksi yang menceritakan kerjasama antara seorang detektif elit yang diturunkan pangkat, seorang jaksa, dan seorang broker misterius untuk mengejar kekuatan gelap di balik kehidupan malam Gangnam.

Gangnam-B-Side.jpgFoto: Disney+

Seorang detektif Kang Dong Woo (Jo Woo Jin) yang terobsesi dengan pekerjaannya, yang terasing. Karena satu hal ia terpaksa diturunkan pangkatnya. Namun kemudian ia kembali ditarik dalam dunia kejahatan, obat terlarang, dan korupsi setelah teman putrinya menghilang. 

Dalam melaksanakan tugasnya ia dibantu oleh seorang penegak hukum jalanan yang juga sebagai broker penguasa Gangnam Yoon Gil Ho (Ji Chang Wook).

Tak itu saja, sang detektif juga bekerja sama dengan jaksa junior Min Seo Jin (Ha Yun Kyung).\

Gangnam-B-Side-a.jpgFoto: Disney+

Sementara BIBI akan memerankan karakter Jae Hee, seorang ACE Gangnam yang punya kekuatan besar dalam bisnis gelap di Gangnam. Salah satu keahlian Jae Hee adalah melakukan penyamaran sehingga sulit dikenali. Belum diketahui Jae Hee dipihak musuh atau akan menjadi satu tim dengan Detektif Kang Dong Woo. Sebab dalam trailer tampak Jae Hee sedang bernegosiasi dengan Yoon Gil Ho. 

Pada trailer yang telah dirilis Disney+, banyak adegan seru menegangkan dengan latar Gangnam yang kelam. 

Gangnam B-Side yang dibintangi Ji Chang Wook dan BIBI akan tayang mulai tanggal 6 November 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.