https://malang.times.co.id/
Berita

Senam Zumba dan Colour Fun Run Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa Indonesia

Minggu, 14 Agustus 2022 - 17:03
Senam Zumba dan Colour Fun Run Ramaikan Festival Salam Satu Jiwa Indonesia Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetya melepas ratusan peserta Colour Fun Run di Lapangan Rampal, Minggu (14/8/2022). (FOTO: Dok.Penrem 083/Bdj)

TIMES MALANG, MALANGFestival Salam Satu Jiwa Indonesia di Lapangan Rampal Brawijaya Kota Malang semakin semarak dengan kehadiran berbagai lomba. Salah satunya colour fun run pada Minggu (14/8/2022).

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetya melepas ratusan peserta dari rute awal lapangan tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari festival yang telah digelar sejak beberapa hari lalu.

"Semoga kegiatan ini dapat membuat masyarakat dapat terhibur," ucap Kolonel Yudhi.

peserta-Colour-Fun-Run.jpg

Senada disampaikan oleh Selvi (Just VTE Production), acara  Colour Fun Run dan dilanjutkan senam zumba bersama sekaligus untuk memperingati HUT ke-77 RI agar masyarakat dapat terhibur saat akhir pekan.

Panitia juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize menarik bagi yang beruntung dalam undian berupa alat alat elektronik, voucher belanja, serta mendapatkan fasilitas lainnya yaitu t-shirt, medali, dan piala bagi yang terbaik, air Mineral, maupun snack serta hiburan musik.

"Semoga acara ini dapat menghibur pengunjung festival," harap Selvi.

Setelah melaksanakan colour fun run dilanjutkan senam zumba dengan iringan musik dan diikuti oleh para pengunjung sehingga suasana menjadi semarak dengan kostum tampilan merah putih nuansa memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. (*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.