https://malang.times.co.id/
Berita

Bentuk Kesolidan Dukung Abah Anton di Pilkada Kota Malang, SABDA ABAH Gelar Aksi Sosial

Jumat, 11 Oktober 2024 - 17:49
Bentuk Kesolidan Dukung Abah Anton di Pilkada Kota Malang, SABDA ABAH Gelar Aksi Sosial Relawan SABDA ABAH saat menggelar aksi sosial Jumat berkah. (Foto: Dok. Tim SABDA ABAH/TIMES Indonesia)

TIMES MALANG, BANYUWANGI – Relawan Muda dari pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Pilkada Kota Malang, Sahabat Muda Abah Anton (SABDA ABAH), melaksanakan kegiatan sosial bernama 'Jumat Berkah' dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada masyarakat di sekitaran Jalan Sukarno Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jumat (11/10/2024).

Acara ini digelar sebagai bentuk kesolidan dan kepedulian sosial untuk mendukung penuh paslon Abah Anton - Dimyati Ayatullah di Pilkada Kota Malang 2024.

Puluhan relawan SABDA ABAH membagikan nasi kotak kepada warga dan para ojek online serta supir angkot. 

Koordinator SABDA ABAH,  Imam Sayuti mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap masyarakat. Dan kami akan melaksanakan program Jumat Berkah ini di 5 (lima) kecamatan se Kota Malang.

"Kami sebagai relawan muda pendukung Abah Anton - Dimyati, akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Malang", ujar Imam, Jumat (11/10/2024).

Agenda kegiatan sosial ini, juga sebagai bentuk implementasi sesuai dengan visi dari Abah Anton sebagai Calon Wali Kota Malang tentang komitmennya untuk terus peduli kepada sesama dan berkolaborasi dengan semua stakeholders dalam rangka pembanguan Kota Malang kedepan yang lebih baik.

"Agenda-agenda semacam ini selain membangun kesadaran akan pentingnya solidaritas sosial kepada masyarakat Kota Malang, juga sesuai dengan visi dari Abah Anton. Tentunya ini akan bermuara pada kesejahteraan Kota Malang," ungkapnya.

Dengan begitu, mereka berharap agar kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak teman-teman muda untuk terlibat dalam aksi sosial di Kota Malang.

"Selain itu kami dari relawan SABDA ABAH juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak teman-teman muda untuk terlibat dalam aksi sosial di Kota Malang," ucapnya. (*)

Pewarta : Rizky Kurniawan Pratama
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Malang just now

Welcome to TIMES Malang

TIMES Malang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.